Ronaldo Kembali, Solskjaer Bakal Hadapi Masalah Mewah

Gilabola.com – Dimitar Berbatov percaya datangnya Cristiano Ronaldo akan membuat Ole Gunnar Solskjaer sulit tentukan starter di lini depan. Akan tetapi, ia yakin mantan rekan satu timnya dapat berikan dampak positif.

Setelah musim lalu berhasil finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dan mencapai final Liga Europa tanpa gelar, Manchester United langsung melakukan pembenahan dalam tim untuk musim 2021/22. Salah satunya mendatangkan peman anyar.

Manchester United pun dinilai masih memiliki kekurangan di lini belakang dan lini depan. Hasilnya MU memutuskan memboyong Raphael Varane untuk perkuat pertahanan. Kemudian membawa winger kanan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, yang paling mengejutkan memboyong kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, raksasa Liga Inggris juga memutuskan untuk tetap mempertahankan Edinson Cavani semusim lagi. Hal ini tak lepas penampilannya yang cukup mengesankan pada kompetisi 2020/21. Artinya, sekarang Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi untuk lini serangnya.

Tercatat Manchester United juga sudah memiliki Mason Greenwood, Marcus Rahsford, dan Anthony Martial yang diyakini bakal berjuang untuk mengesankan sang pelatih. Dengan tambahan Ronaldo dan Sancho di lini depan, maka membuat Solskjaer sebagai pelatih harus pintar untuk membuat semua pemainnya senang dan Dimitar Berbatov menilai pelatih sepak bola asal Norwegia akan dibuat pusing.

Berbicara kepada awak media, Dimitar Berbatov mengatakan MU akan hadapi masalah kemewahan. Ia menyebutkan ketika mantan klubnya memiliki pemain lini depan yang banyak akan timbul pertanyaan bagaimana untuk membuat semuanya bahagia.

Berbatov menjelaskan untuk mewujudkannya memang ada, namun hampir juga tak mungkin dilakukan. Pasalnya, Solskjaer akan hadapi pemain yang tak senang menit bermainnya akan sedikit. Oleh sebab itu, ia menyebutkan hal ini merupakan tugas dari seorang pelatih untuk mengelola pemain dengan baik seperti Ronaldo serta yang lain. Kemudian membuat semuanya menjadi bahagia dengan waktu bermain.

Sebagai informasi, pada hari Rabu (8/9) waktu setempat, eks pemain Juventus sudah ikuti sesi latihan bersama Manchester United.

Cristiano Ronaldo juga dipastikan akan memakai jersey nomor 7 lagi selama memperkuat MU di periode kedua. Ia bisa menjalani debutnya saat tim berjuluk Setan Merah main di Old Trafford menjamu Newcastle, Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO