Ronaldo Ngaku-Ngaku Hampir Gabung Etihad, Man City Ngakak, Ngayalnya Kebangetan

Gila Bola – Pengakuan Cristiano Ronaldo bahwa dia hampir bergabung dengan Manchester City dan diinginkan manajer Pep Guardiola sebelum pindah ke Manchester United tampaknya bisa jadi klaim yang bermasalah.

Manchester City dikabarkan kaget dengan pengakuan Cristiano Ronaldo yang mengaku hampir bergabung dengan mereka, menegaskan bahwa itu adalah pihak mereka yang mundur dari negoisasi kontrak, bukan penyerang Portugal itu, diberitakan oleh Mike Keegan.

Dalam klip terbaru dari wawancara eksplosif dengan Piers Morgan, penyerang berusia 37 tahun itu mengklaim bahwa selama musim panas 2022 lalu dia sangat dekat untuk pindah ke Stadion Etihad, dengan rumor kala itu memang mengatakan seperti itu, menyebutkan bahwa pihaknya tengah bernegoisasi dengan juara Premier League.

Namun masalahnya adalah ada pada klaim berikutnya, di mana Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dia kemudian membatalkan kepindahan ke Manchester City karena masa lalunya dengan Manchester United, sementara Alex Ferguson juga mempengaruhi keputusannya untuk memilih kembali ke Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, Mike Keegan memberitakan bahwa The Citizens jelas membantah dan bahkan dibuat geleng-geleng oleh klaim ngawur pemain timnas Portugal itu, yakin bahwa yang mundur dari negoisasi transfer adalah pihaknya, bukan pihak penyerang 37 tahun itu. Alasannya jelas, mereka akhirnya memutuskan bahwa dia tak cocok untuk skuad mereka dan taktik Pep Guardiola, jadi bukan pihak pemain yang menolak.

Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United sekarang tengah menjadi subjek spekulasi usai wawancara eksplosifnya dengan Pier Morgan, diyakini bahwa itu akan menjadi akhir dari hubungannya dengan klub dan diperkirakan mungkin dia akan pergi di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBintang Borussia Dortmund Jadi Debutan Termuda Timnas Jerman dalam 68 Tahun Terakhir
SelanjutnyaRESMI! Sadio Mane Absen dari Timnas Senegal di Piala Dunia, Gagal Pulih Tepat Waktu