Ronaldo Rela Jelek-Jelekin Manchester United Ternyata Demi Bisa Pindah ke Bayern?

Gila Bola – Bayern Munchen pernah dikaitkan dengan transfer Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas lalu dan sekarang rumor transfer kembali mengemuka setelah situasi menegangkan penyerang Portugal itu di Manchester United.

Rupanya kenapa Cristiano Ronaldo sampai berani mencecar habis-habisan Manchester United agar kontraknya segera diputus, ternyata dia sudah merencanakan jalan keluarnya dari Old Trafford di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Setelah wawancara bombastisnya dengan Piers Morgan, karir penyerang berusia 37 tahun itu diyakini telah tamat di klubnya saat ini dengan The Red Devils kini mulai mempertimbangkan untuk pemutusan kontraknya, sesuatu yang memang diharapkan oleh stiker Portugal tersebut.

Kini, menurut berita yang dilansir via Daily Mail, Cristiano Ronaldo telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Jerman Bayern Munchen saat ia merencanakan kepergiannya dari Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan kabarnya bahwa penyerang Portugal itu dan agennya, Jorge Mendes, telah mengadakan pertemuan dengan Bayern pekan lalu setelah pejabat dari raksasa Bundesliga terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan mengenai transfer potensial.

Meski sebenarnya rumor transfer ini cukup menggelitik karena Bayern Munchen sudah dikaitkan dengan transfer Cristiano Ronaldo sejak musim panas lalu sebelum raksasa Bavaria akhirnya memutuskan bahwa mereka tidak tertarik pada kesepakatan.

Bahkan CEO Bayern Oliver Khan sudah secara terang-terangan mengkonfirmasi pada bulan Juli bahwa mereka tidak tertarik pada pemain berusisa 37 tahun itu karena transfernya tidak akan sesuai dengan filosofi klub, apalagi gajinya yang mencapai Rp 9 Milyar per pekan.

Mencuatnya rumor transfer ini kabarnya karena masalah kebugaran yang menimpa Sadio Mane, meski itu hanya cedera biasa, dan pertanyaan atas masa depan Eric Maxim Choupo-Moting. Tapi target yang realistis bagi raksasa Bavaria adalah mengontrak Harry Kane dari Spurs, yang lebih cocok sebagai pengganti Robert Lewandowski.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaParis Saint-Germain Minati Cristiano Ronaldo Januari 2023 Nanti? Nggak Masuk Akal!
SelanjutnyaNggak Senang Napoli Pimpin Klasemen Serie A, Stefano Pioli Tebar Ancaman!