Ronaldo Tak Starter Kontra Everton, Pelatih Portugal Sentil Solskjaer

Juru taktik timnas sepak bola Portugal, Fernando Santos sebut Cristiano Ronaldo harus selalu bermain di Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 36 tahun di bursa transfer musim panas 2021 memberikan kejutan ke publik. Bagaimana tidak, ia memutuskan cabut dari Juventus dan kembali lagi  ke raksasa Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo pun memulai debutnya di periode yang kedua sangat manis untuk Manchester United. Ia berhasil mencetak 2 gol ketika timnya melawan Newcastle United di Old Trafford. Sejak laga itu, ia bermain selama 90 menit di Liga Inggris hingga kontra Aston Villa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, saat menghadapi Everton sang pelatih membuat perubahan yang mengejutkan dalam startingnya. Ole Gunnar Solskjaer memilih mencadangkan penyerang veteran tersebut dan sang pemain hanya bermain dari bangku cadangan. Total ia bermain 33 menit saja. Hasilnya, tim berjuluk Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 pada hari Sabtu (2/10).

Keputusan Solskjaer baru memainkan Ronaldo di paruh kedua laga lawan klub sepak bola asal Merseyside Biru mendapatkan banyak kecaman. Salah satunya dari Fernando Santos. Pelatih timnas Portugal tersebut menilai pemain bintang sepertinya harus selalu dapatkan jatah menit bermain. Selain itu, ia juga memberikan kode jika CR7 bakal dimainkan saat hadapi Qatar.

Berbicara kepada awak media, Fernando Santos mengatakan eks pemain Juventus akan bermain melawan Qatar karena butuh mendapatkan menit bermain. Menurutnya, dalam tahap ini penting untuk sang pemain.

Fernando Santos menyindir Solskjaer dengan menyebutkan Cristiano Ronaldo terakhir bermain penuh di Liga Champions. Jika pemain kuncinya hanya bermain melawan Luksemburg, praktis 15 hari tanpa bermain dengan intensitas. Oleh sebab itu, ia memberikan isyarat kalau pemain yang pernah memperkuat Real Madrid bisa bermain kontra Qatar.

Pelatih timnas Portugal memang tak menyebutkan ia akan bermain sejak menit awal atau tidak, namun Santos memastikan jatah menit bermain untuk Ronaldo tetap akan ada. Dengan demikian, ritme permainan kompetitifnya akan tetap oke saat melawan Luksemburg.

Sebagai informasi, Portugal sendiri akan melawan Qatar bertajuk laga persahabatan pada hari Minggu (10/10). Kemudian hadapi Luksemburg pada 13 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO