Ross Barkley Masuk Dalam Radar Newcastle United

Gilabola.com – Newcastle United dikabarkan tertarikuntuk mendatangkan Ross Barkley di bursa transfer musim panas ini dari Chelsea.

Karier sepak bola sang pemain sejak berada di klub papan atas Liga Inggris bisa dibilang kurang menyenangkan. Sebab, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama tim berjuluk The Blues.

Pemain bola berusia 27 tahun lantas harus menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman bersama Aston Villa. Bermain di Villa Park, Ross Barkley tampil dalam 24 pertandingan, mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist dalam prosesnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati tampil cukup oke, namun Aston Villa tak mau mempermanenkan kontraknya di bursa transfer musim panas ini. Alhasil, ia harus kembali lagi ke klub sepak bola yang berbasis di London Barat menjelang musim baru. Namun, sang pemain sepertinya tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel, yang berarti kemungkinan akan pindah.

Seperti yang diberitakan The Athletic, dengan masa depan Ross Barkley yang tidak jelas di Stamford Bridge. Sejumlah klub Liga Inggris memantau situasinya di Chelsea dan Newcastle merupakan klub yang tertarik untuk memboyongnya.

Dalam laporan itu disebutkan jika Steve Bruce menilai pemain yang pernah membela Everton ideal untuk memperkuat lini tengah Newcastle United untuk musim baru 2021/22. Di sisi lain, tim berjuluk The Magpies sejatinya sangat tertarik untuk mempermanenkan Joe Willock dari Arsenal usai tampil mengesankan musim lalu.

Namun, upaya yang dilakukan sepertinya belum membuahkan hasil. Bahkan Joe Willock musim baru nanti bakal mendapatkan jaminan dari Mikel Arteta bermain di tim utama. Sehingga sebagai alternatifnya, Newscalte kini mengalihkan perhatiannya kepada Ross Barkley.

Bidikan Newcastle United juga masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Chelsea.

Sementara itu, Ross Barkley telah mengemas 11 gol dan 11 assist dalam 86 penampilan selama memperkuat London Biru di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO