Ross Barkley Memohon Eden Hazard Jangan Tinggalkan Chelsea

Berita Transfer - Ross Barkley yang jalani awal musim dengan baik di Chelsea harapkan Eden Hazard tak pergi.
Berita Transfer - Ross Barkley yang jalani awal musim dengan baik di Chelsea harapkan Eden Hazard tak pergi.

Gilabola.com – Ross Barkley berharap rekan satu timnya di Chelsea, Eden Hazard, akan memperpanjang kontrak dan tidak hengkang ke Real Madrid.

Berbicara seusai laga kontra Southampton akhir pekan lalu, pemain asal Belgia ini mengaku memiliki impian untuk membela Los Blancos. Namun ia enggan memastikan apakah dirinya bakal memperpanjang kontrak bersama The Blues, di mana kontraknya bakal kedaluwarsa pada 2020 nanti.

Ross Barkley sadar perihal kualitas yang diberikan Eden Hazard dan oleh karenanya meminta pesepak bola berusia 27 tahun itu untuk terus membela Chelsea.

BERITA :  Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan 2 Pemain Ini

“Dia pemain yang luar biasa,” ucap Barkley pada konferensi pers. “Anda bisa melihat bagaimana dia memulai musim dan Piala Dunia yang ia lakoni. Anda jarang mendapatkan pemain seperti dia. Dia mampu memperlihatkan daya magisnya dalam sekejap.”

“Sangat penting [baginya untuk tetap tinggal] karena ia telah berada di Chelsea untuk waktu yang lama. Dia telah meraih banyak hal tapi saya tidak bisa berbicara atas nama Eden.”

BERITA :  Angel Di Maria Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

“Dia tahu apa keinginan dirinya tapi saya akan senang bisa bermain bersama Eden untuk bertahun-tahun mendatang.”

Ross Barkley jalani awal musim dengan baik

Sama seperti Eden Hazard, Ross Barkley melakoni awal musim yang apik dan kini dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat tim nasional Inggris.

“Saya sangat gembira. Saya merasa sudah lama sekali tidak dipanggil tapi saya telah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir dan merasa sangat pantas masuk ke timnas,” tambahnya.

BERITA :  Unai Emery Ternyata Dorong Kepergian Aaron Ramsey Dari Arsenal

“Saya telah berkembang sebagai pribadi, memahami apa sepak bola itu dan mendapatkan detail-detail kecilnya yang saya dapatkan dari manajer [Maurizio Sarri]. Segalanya berjalan dengan baik bagi saya saat ini dan saya fokus mengembangkan diri.”

Advertisement