Ross Barkley Pemain Bola Yang Fantastis Kata Eks Chelsea Ini

Ross Barkley Pemain Bola Yang Fantastis Kata Eks Chelsea Ini

Gilabola.com – Ross Barkley dimata seorang Joe Cole adalah seorang pesepakbola yang sangat luar biasa. Ia pun tak segan menyebutnya sebagai pemain yang sempurna.

Seperti diketahui kala masih bermain untuk Everton pemain asal Inggris tersebut sangat bagus penampilannya. Ia pun sempat diminati sejumlah klub besar, tetapi Chelsea akhirnya yang berhasil meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stamford Bridge pada Januari 2018 lalu.

Untuk bisa mendatangkannya dari rival abadi Liverpool, The Blues harus menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds menurut wikipedia dan ia pun juga menyetujui kontrak selama lima musim. Namun di era kepelatihan Antonio Conte ia sulit mendapatkan kesempatan bermain. Di mana ia hanya tampil sebanyak 2 pertandingan. Akan tetapi pada musim 2018/2019 ia diberikan menit bermain yang cukup oleh Maurizio Sarri. Di mana ia tampil sebagai starter 13 laga di Liga Inggris.

Sedangkan di era kepelatihan Frank Lampard ia di awal musim harus mengalami cedera yang cukup serius. Di mana membuatnya sempat tersingkir dari tim utama. Akan tetapi ketika diberikan kesempatan tampil paska pulih dari cederanya, Barkley berhasil menunjukan kualitas terbaiknya lagi di atas lapangan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Total pemain berusia 26 tahun tersebut telah membuat tiga assist dalam 13 pertandingan di Liga Inggris. Ia pun saat bermain melawan Everton benar-benar tampil luar biasa dan membantu klub asal London Barat menang meyakinkan 4-0 (8/3). Hasil manis itu pun kini membuat Chelsea berada di peringkat empat besar.

Melihat Ross Barkley tampil sangat apik di atas lapangan dalam beberapa laga terakhir paska pulih dari cedera. Joe Cole memberikan pujian setumpuk pada pemain yang pernah merumput bersama Leeds United tersebut.

“Saya suka semua hal tentang Ross. Secara teknis, dia tepat,” Kata Joe Cole dikutip oleh Daily Express

“Aspek mental permainan, dia menjadi lebih baik dan lebih bagus. Secara taktik dia terus meningkat.

“Sata hanya berpikir dia pemain top, di mana top untuk Chelsea dan Inggris.

“Seiring berkembangannya sepakbola, pemain seperti dia semakin dihargai. Dia pemain yang fatastis.” Tutupnya.