Roy Hodgson Sebut Palace Siap Lawan Liverpool

Gilabola.com – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson menegaskan timnya akan menghadapi Liverpool dengan penuh percaya diri, Sabtu (19/12) malam WIB.

Pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris sendiri akan berlangsung di Selhurst Park. Sedangkan kubu Crystal Palace menjelang pertandingan mempunyai modal yang cukup baik untuk melawan pemuncak klasemen.

Pasalnya, tim asuhan Roy Hodgson dalam dua pertandingan terakhir di liga domestik mampu meraih lima poin di antaranya menang 1-5 atas West Bromwich Albion di laga tandang serta masing-masing menahan imbang West Ham United dan Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil tren positif itu memang belum membawa Crystal Palace ke 10 besar Liga Inggris, namun mantan juru taktik Fulham dan Liverpool itu menegaskan siap untuk melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

Berbicara kepada awak media, Roy Hodgson mengatakan usai menjalani tiga pertandingan di mana dua di antaranya di laga tandang ia menyebutkan Crytal Palace sekarang berjumpa dengan Liverpool yang kini puncaki klasemen.

Menurutnya, pertandingan melawan The Reds tidak akan mudah. Akan tetapi, ia menegaskan dirinya bersama anak asuhnya siap untuk melawan The Reds. Bahkan, ia yakin timnya bisa menampilkan permainan yang bagus ketika berjumpa dengan rival Everton tersebut.

Kendati sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, namun Roy Hodgson juga mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai lawannya. Pasalnya, Liverpool merupakan klub yang punya kualitas yang luar biasa.

Perlu diketahui, Crystal Palace saat bertemu di Liga Inggris musim 2019/2020 dalam dua pertemuan harus mengakui keunggulan Liverpool.

Sementara klub asal London tersebut terakhir kali menang atas Si Merah pada 2017 di Liga Premier. Pada laga yang berlangsung di Anfield mereka mampu menang 2-1 dan dua gol kemenangan diciptakan oleh Christian Benteke. Dan sayangnya, Roy Hodgson di laga nanti tak bisa mengandalkannya untuk menjebol gawang Liverpool usai di laga sebelumnya mendapatkan kartu merah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO