Roy Keane and Gary Neville Yakin Manchester City Tetap Favorit Juara, Bukan Arsenal

Arsenal saat ini unggul empat poin di puncak klasemen atas Manchester City tapi duo legenda Manchester United tetap tidak yakin pada tim Mikel Arteta.

Duo mantan kapten Manchester United Roy Keane dan Gary Neville masih percaya Manchester City tetap merupakan favorit untuk mempertahankan gelar Premier League mereka musim ini meskipun mereka sekarang tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Citizens menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di Premier League usai menderita kekalahan 1-0 dari The Reds di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Minggu (16/10) malam WIB di Anfield, membuat mereka sekarang tertinggal empat poin dari The Gunners.

Ini karena di pertandingan lain, Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Leeds United berkat gol tunggal Bukayo Saka, membuat pasukan Mikel Arteta telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di Premier League dan hanya kalah sekali.

Tapi menariknya bahwa duo legenda Manchester United dan pundit Sky Sports Roy Keane dan Gary Neville masih tak yakin bahwa The Gunners akhirnya yang kelak akan keluar sebagai juara Premier League musim ini terlepas dari keunggulan empat poin mereka sekarang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gary Neville mengatakan bahwa terlepas dari kekalahan melawan Liverpool, dia yakin bahwa Manchester City masih akan tetap mampu mempertahankan gelar liga mereka, yakin bahwa segalanya akan berbeda bagi Arsenal pasca Piala Dunia karena mereka ditunggu oleh jadwal berat secara beruntun.

Roy Keane kemudian setuju pada mantan rekan setimnya, menambahkan bahwa Manchester City telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat sejak musim-musim sebelumnya. Dia mengakui The Gunners memiliki awal yang brilian, meningkat dengan perekrutan yang bagus, tapi tetap sulit untuk tidak menjagokan pasukan Pep Guardiola.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Sindir Anfield Usai Gol Manchester City Dianulir Wasit Anthony Taylor
SelanjutnyaSukses Hentikan Erling Haaland Cetak Gol, Performa Virgil van Dijk Dipuji Jamie Carragher