Roy Keane & Jamie Carragher Kompak Dukung Tim Ini Menangi Gelar Liga Inggris

Mantan bintang Premier League Roy Keane dan Jamie Carragher sepakat soal siapa yang akan memenangkan Liga Inggris di musim ini saat Chelsea, Manchester City, dan Liverpool terus berada dalam tiga pacuan kuda untuk perburuan gelar liga.

Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada Minggu (28/11) malam WIB untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di puncak klasemen, tetapi keunggulan mereka dipangkas menjadi hanya satu poin saat Manchester City mengalahkan West Ham 2-1 di Stadion Etihad.

Liverpool juga kini mendekat dengan hanya dua poin di belakang skuad asuhan Thomas Tuchel usai meraih kemenangan 4-0 yang komprehensif atas Southampton di Anfield, menghasilkan tiga pacuan kuda gelar karena mereka bahkan unggul lima poin dari West Ham di peringkat kelima.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah pekan ke-13 ini, Roy Keane dan Jamie Carragher terkesan dengan penampilan Chelsea dan Liverpool, tetapi masih percaya bahwa juara bertahan liga Manchester City asuhan Pep Guardiola akan mempertahankan gelar mereka dan menjadi juara Inggris untuk kedelapan kalinya.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengatakan kepada Sky Sports, “Saya agak mencoret Manchester City tahun lalu dan menyesalinya karena mereka menghidupkannya sejak November dan memenangkannya dengan mudah. Pada saat ini, terlepas dari bagusnya performa Liverpool dan Chelsea, saya akan memilih Manchester City.”

Eks bek Liverpool Jamie Carragher kemudian menambahkan, “Ini merupakan akhir pekan yang baik untuk Liverpool, tetapi mereka telah kehilangan beberapa poin yang konyol di musim ini jadi saya bersama Roy, saya pikir saya mungkin akan mendukung Manchester City. Liverpool telah mempertahankan beberapa clean sheet, tetapi mereka kadang-kadang terlihat sedikit terbuka.”

BANDARTOGEL77