Roy Keane & Jamie Carragher Sepakat, Ini Tim Terfavorit Juara Liga Inggris Musim ini

Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea semua diyakini bisa berada dalam persaingan untuk memperebutkan gelar Liga Inggris di musim ini, tapi dua legenda Premier League Roy Keane & Jamie Carragher tahu siapa yang layak mendapatkan label sebagai tim terfavorit.

Roy Keane dan Jamie Carragher mencap Manchester City sebagai tim yang harus dikalahkan di Premier League musim ini, mengungguli rival gelar lain macam Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Sang juara bertahan bangkit dari ketinggalan dua kali untuk bermain imbang 2-2 melawan The Reds di Anfield pada Minggu (3/10) malam WIB, menyusul kemenangan impresif pekan lalu atas juara bertahan Liga Champions Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City memang telah luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola, memenangkan tiga dari empat musim terakhir Premier League, termasuk kemenangan di musim lalu saat mereka finish 12 poin di atas runner up dan rival sekota, Manchester United.

Menjelang jeda internasional, Chelsea asuhan Thomas Tuchel berada di puncak klasemen dengan 16 poin, sementara juara 2020 Liverpool tertinggal satu poin. Manchester City dan Manchester United menyusul mereka dengan 15 poin di empat besar.

Berbicara setelah hasil imbang yang mendebarkan di Anfield, mantan kapten The Red Devils Roy Keane mengatakan kepada Sky Sports, “Ini tentang manajer juga, rekam jejak Pep Guardiola luar biasa, dia tahu bagaimana memenangkan pertandingan sepak bola. Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan.”

Legenda Liverpool Jamie Carragher menambahkan, “Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Pertandingan pekan lalu melawan Chelsea adalah pertandingan besar bagi saya. Itu adalah dominasi penuh dan serupa untuk periode hari ini di babak pertama. Bagi saya, mereka adalah tim yang harus dikalahkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO