Roy Keane Kecam Bek Belanda Ini Sebagai Biang Kekalahan Manchester City

Gilabola.com – Roy Keane sangat merasa tidak terkesan dengan kesalahan mahal dari Nathan Ake saat Manchester City dipaksa menelan kekalahan dari Leicester City di Community Shield pada Sabtu (7/8) malam WIB.

Laga tampak akan berakhir imbang tanpa gol ketika masih belum ada satu pun gol tercipta hingga menit ke-87 dari pertandingan, tapi sebuah kesalahan dari Nathan Ake akhirnya memberikan momentum kemenangan bagi Leicester City di menit akhir.

Berawal dari backpass Rodrigo, bek Belanda melakukan kesalahan kontrol pada bola dan membuat Kelechi Iheanacho dengan cepat menyerobot bola sebelum dia kemudian dijatuhkan dengan jepitan kaki oleh mantan pemain Bournemouth itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wasit Paul Tierney tanpa pikir panjang langsung menunjuk titik putih dan Kelechi Iheanacho maju untuk menyelesaikan sendiri peluangnya dan tendangan penaltinya berhasil menaklukkan Zack Steffen.

Setelah pertandingan, Roy Keane langsung mengecam kesalahan yang ditunjukkan oleh Nathan Ake tersebut, mengatakan bahwa bek Belanda itu hanya membuat namanya semakin buruk di mata Pep Guardiola yang telah menjadikannya sebagai bek tengah pilihan keempat di Manchester City.

Mantan gelandang Manchester United itu mengatakan, “Itu jelas-jelas penalti. Nathan Ake adalah salah satu pemain bertahan yang buruk. Dia mati dalam sepersekian detik. Penghargaan untuk Iheanacho, kita berbicara bukan hanya tentang striker yang mencetak gol, tetapi juga memanfaatkan kesalahan lawan dan memenangkan penalti.”

“Saya melihat Ake hari ini, ini adalah peluang penting bagi para pemain ini. Anda tahu manajer meragukan Anda dan kesalahannya menegaskan kepada Pep hari ini bahwa pemain ini mungkin tidak cukup bagus bagi mereka. Ketika Anda membuat kesalahan seperti itu, itu hanya menegaskan apa yang dipikirkan manajer tentang Anda.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO