Roy Keane Klaim Tiga Pemain Ini Tidak Pantas Berseragam Manchester United

Kekalahan dari Manchester City dalam derby Manchester pertama di Premier League musim ini semakin menunjukkan bahwa beberapa pemain memang tidak layak berada di tim sebesar Manchester United.

Roy Keane mengklaim tiga pemain di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak cukup baik untuk Manchester United setelah kekalahan derby mereka dari Manchester City di Old Trafford pada Sabtu (6/11) malam WIB.

The Red Devils sudah tertinggal di menit keenam setelah bek tengah Eric Bailly, yang sebelumnya dipuja-puja dalam laga imbang melawan Atalanta, melakukan gol bunuh diri usai salah antisipasi dari umpan silang Joao Cancelo di sisi kanan pertahanan tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jelang berakhirnya babak pertama, giliran Luke Shaw yang salah membaca umpan Joao Cancelo, membiarkan bola melewatinya sementara di belakangnya ada Bernardo Silva yang sudah siap siaga mencocor bola dan menceploskannya ke gawang David de Gea untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Itu adalah kekalahan demoralisasi lainnya bagi Manchester Unitd, yang kini telah kalah empat kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 0-5 melawan Liverpool dan kekalahan 4-2 dari Leicester City.

“Rasanya lebih buruk [daripada kekalahan dari Liverpool],” kata Roy Keane kepada Sky Sports. “Gol sebelum turun minum berarti pertandingan sudah berakhir. Manchester City adalah tipe tim yang berbeda dengan Liverpool. Mereka cukup senang hanya dengan mempertahankan bola dan mereka hanya mempermainkan pemain Manchester United.”

Mantan kapten The Red Devils itu juga merasa bahwa kekalahan Manchester United adalah bukti lebih lanjut bahwa duet gelandang Fred dan Scott McTominay dan bek tengah Eric Bailly tidak cukup baik untuk klub.

Dia menambahkan, “Ini sangat buruk. McTominay dan Fred sangat buruk. Saya tahu McTominay sedang mempelajari keahliannya, tetapi para pemain ini tidak cukup baik untuk Manchester United. Secara defensif, saya tidak terkejut ketika Bailly melakukan gol bunuh diri. Memang cuma segitu levelnya. Fred bermain untuk Manchester United? Astaga, saya benar-benar bingung jika ada yang menganggap pemain ini layak bermain bagi United.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO