Roy Keane Kritik Komentar Michael Carrick Usai Hasil Imbang 1-1 Man Utd vs Chelsea

Entah apa yang ada di pikiran Roy Keane dengan dia benar-benar menunjukkan sikap kesal luar biasa kepada tim Manchester United dan bahkan kepada bos interim Michael Carrick yang berusaha membesarkan hati skuad asuhannya.

Roy Keane tidak setuju dengan segalanya yang dikatakan manajer karetaker Michael Carrick setelah Manchester United bermain imbang melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Minggu (28/11) malam WIB di Stamford Bridge.

Penalti Jorginho membuat The Blues menyelamatkan hasil imbang 1-1 di kandang, setelah gelandang internasional Italia itu melakukan blunder fatal dan memberi penyerang The Red Devils Jadon Sancho gol pertamanya di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Michael Carrick, yang dipercaya sebagai pelatih interim Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu, mengatakan dia bangga dengan tim setelah mereka menahan imbang pemuncak klasemen Premier League Chelsea.

Mantan gelandang internasional Inggris itu juga mengklaim Chelsea beruntung mendapat hadiah penalti setelah Aaron Wan-Bissaka melanggar Thiago Silva di dalam kotak untuk membiarkan Jorginho menyamakan kedudukan, mengklaim bahwa itu seharusnya bukanlah penalti.

Tapi Roy Keane justru merasa kesal setelah mendengar komentar Michael Carrick yang membanggakan skuad asuhannya, menegaskan bahwa dia sama sekali tidak setuju dengan komentar yang dibuat mantan asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu.

Dia mengatakan, “Saya tidak setuju dengan semua yang dia katakan dalam wawancara itu. Semua yang dia katakan. Dia berbicara tentang sebuah rencana, dia berbicara tentang penalti. Tentu saja itu penalti. Kami semua telah melihatnya dan itu adalah penalti.”

“Dia berbicara tentang usaha dan dia bangga dengan mereka. Dia telah bekerja dengan mereka selama berbulan-bulan bersama Ole. Tiba-tiba dia bangga pada mereka? Mengapa mereka tidak berusaha di pertandingan-pertandingan lain? Dia memuji pemain untuk melakukan pekerjaan mereka. Itu konyol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO