Roy Keane Sebut Apa Dampak Cristiano Ronaldo Bagi Manchester United Kelak

Gilabola.com – Roy Keane memuji keputusan Manchester United untuk mengontrak kembali Cristiano Ronaldo dan mengungkapkan kualitas apa yang bakal dibawa penyerang internasional Portugal itu ke klub.

Tanggal 27 Agustus akan menjadi hari yang bersejarah dan akan dikenang setidaknya dalam beberapa tahun mendatang bagi fans Manchester United usai juara 20 kali Liga Inggris itu berhasil menyelesaikan kepulangan impian bagi Cristiano Ronaldo dari Juventus.

The Red Devils setuju untuk membayar Rp 253 Milyar ditambah tambahan Rp 135 Milyar untuk memboyong penyerang berusia 36 tahun, yang menghabiskan enam musim di bawah asuhan Sir Alex Ferguson di Old Trafford antara 2003-2009.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Manchester United gagal menemukan penggantinya yang sepadan selama 12 tahun belakangan, Cristiano Ronaldo justru telah luar biasa, mencetak 450 gol hanya dalam 438 laga untuk menjadi top skor sepanjang masa Real Madrid dan juga menceploskan 101 gol dalam 134 penampilan untuk Juventus.

Di usianya yang sudah mencapai 36 tahun, penyerang Portugal masih membuktikan diri berada di level atas sepak bola termasuk memenangkan top skor Serie A musim lalu dengan lesakan 27 gol serta membantu Bianconeri memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Ketika ditanya apakah dia juga senang dengan berita kembalinya Cristiano Ronaldo ke United, Roy Keane mengatakan kepada Sky Sports, “Ya, itu luar biasa. Saya pikir beberapa hari terakhir ketika berita itu tersiar, itu adalah berita bagus untuk United, untuk para fans, untuk Premier League. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia masih pemain kelas dunia.”

“Dia akan membawa mentalitas pemenang ke ruang ganti United. Kita semua tahu dia penggila kebugaran. Permainannya telah berubah selama beberapa tahun terakhir, jelas. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya pikir dia salah satu pemain paling cerdas yang pernah saya lihat dalam hidup saya dengan cara dia menyesuaikan permainannya. Dia seorang pemenang, dia kembali ke Manchester United untuk memenangkan banyak hal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO