Ruben Dias Komentari Persaingan Bek di Man City

Bek tengah Manchester City, Ruben Dias menyatakan bahwa ia sangat menikmati persaingan untuk posisi sektor lini pertahanan.

Sebagaimana diketahui, Manchester City di musim 2019/2020 sempat mengalami krisis pemain bertahan. Pasalnya, saat itu Aymeric Laporte dan John Stones mengalami masalah cedera.

Tak ayal, membuat Pep Guardiola harus merotasi Fernandinho sebagai bek tengah. Perubahan posisi yang dilakukan cukup berhasil di mana ia diduetkan dengan Nicolas Otamendi saat itu. Agar tak mengulangi hal yang sama, Manchester City mendatangkan bek anyar di antaranya Nathan Ake dan Ruben Dias.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain yang cedera sudah pulih. Buktinya, Ruben musim lalu dimainkan bersama John Stones dan membawa The Citizens menjuarai trofi Liga Inggris 2020/21. Aymeric Laporte yang sempat terpinggirkan kini mulai dimainkan lagi oleh Pep Guardiola. Artinya, persaingan semakin ketat.

Meksi begitu, Ruben Dias tetap menyambut baik adanya persaingan bek tengah di tim papan atas Liga Inggris.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Portugal mengatakan ia hanya bisa mengambil hal yang baik dari persaingan di lini belakang Manchester City. Menurutnya, akan bagus untuk individu pemain.

Ruben Dias yakin setiap pemain punya ambisinya dan adanya kompetisi di posisi bek itu baik. Menurutnya, hal inilah yang membuat Manchester City juga bisa sukses di Liga Inggris dan ajang lain.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 24 tahun ini diboyong pada September 2020 dari Benfica dan masih terikat kontrak hingga Juni 2027 mendatang. Musim ini, ia bermain dalam 15 laga di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO