Ruben Loftus-Cheek Dapat Kabar Baik dari Lampard

Gilabola.com – Frank Lampard mengungkapkan Ruben Loftus-Cheek tetap akan menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya di Chelsea.

Pemain bola berusia 24 tahun ini selama berada di tim papan atas Liga Inggris kariernya tak menyenangkan. Pasalnya, ia mengalami cedera cukup serius dan menit bermainnya juga terbatas.

Alhasil, Ruben Loftus-Cheek dipinjamkan ke Fulham dan telah bermain dalam 12 pertandingan untuk klub promosi tersebut di Liga Inggris 2020/21. Sedangkan sesuai dengan perjanjian pinjaman andai bertemu dengan Chelsea ia tak akan dimainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski begitu, Frank Lampard selaku juru taktik terus menantau perkembangan sang pemain melalui laporan dari departemen peminjaman di Cobham Training Center dan ia pun menyebutkan tak akan melepasnya lagi usai pinjamannya berakhir dengan Fulham.

Berbicara kepada awak media via zoom, pelatih muda tersebut mengatakan baru-baru ini ia tampil mengesankan dan ia senang dengan penampilannya. Dia menjelaskan bahwa di awal musim melakukan pembicaraan dengan Ruben Loftus-Cheek dan si pemain mengakui penampilannya tak tajam karena cedera tendon Achilles.

Lampard pun mengungkapkan agar sang pemain dapat tampil oke lagi, maka ia harus dipinjamkan dan dengan perkembangan terkini ia merasa bahagia. Menurutnya, dia pemain bertalenta dan ia berharap agar dengan penampilannya saat ini dapat terus dipertahankan. Bahkan, ia memberikan isyarat masih membutuhkan servisnya musim depan.

Perlu diketahui, Ruben Loftus-Cheek bisa bermain dalam tiga posisi yang berbeda di lini tengah di antaranya gelandang sentral, gelandang serang dan bertahan.

Sementara di Chelsea sebelum dipinjamkan ia bermain dalam 82 pertandingan dengan mengemas 12 gol di semua kompetisi.

Ruben Loftus-Cheek tercatat juga masih terikat kontrak dengan klub asal London Barat sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan pinjamannya dengan Fulham akan berakhir pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO