Ruben Loftus-Cheek Pertimbangkan Pergi dari Chelsea

Gilabola.com – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek peluangnya meninggalkan klub  jelang penutupan bursa transfer musim panas ini bisa saja terwujud. Sebab, The Blues memastikan jika bertahan menit bermainnya akan sedikit.

Sang pemain musim 2020/21 Liga Inggris dipinjam ke Fulham selama semusim. Alhasil, sekarang ia telah kembali lagi ke klub sepak bola asal London Barat dengan harapan bisa menembus tim utama.

Sayangnya, ketika kembali Ruben Loftus-Cheek belum juga mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel. Diberitakan Daily Express, Chelsea tak menjamin bisa memberikan waktunya bermain reguler andai bertahan dan dalam laporan itu menjelaskan sang pemain langsung mempertimbangkan untuk pindah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, dengan situasinya di klub papan atas Liga Inggris belum jelas dirinya pun langsung menarik minat sejumlah klub besar di Eopa. Dari berbagai laporan para pelamar ingin memboyongnya dengan status pinjaman dan mengontrakmya permanen. Bahkan klub yang mau mempermanenkannya di antaranya dari tim asal Inggris serta duo raksasa Liga Italia AS Roma dan Napoli.

Sedangkan Chelsea dikabarkan hanya bersedia melepas Ruben Loftus-Cheek dengan permanen. Kemudian mereka juga telah menatapkan harga sebesar 16 juta euro atau setara 271 miliar rupiah.

Akan tetapi, masih harus dilihat lagi apakah pemain sepak bola berusia 25 tahun berhasil meninggalkan Chelsea atau tidak sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Perlu diketahui, penutupan sendiri pada Selasa (31/8) malam WIB.

Sementara musim lalu lalu ketika dipinjam ke Fulham ia berhasil bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. 30 di antaranya di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol. Bisa dibilang itu merupakan waktu bermain paling banyak dalam karier sepak bola profesionalnya di liga.

Di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek telah bermain dalam 82 pertandingan di tim utama dengan mengemas 12 gol dan mencatakan 11 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO