Ruben Loftus-Cheek Siap Teken Kontrak Baru di Chelsea Dengan Syarat

Ruben Loftus-Cheek Siap Teken Kontrak Baru di Chelsea Dengan Syarat

Ruben Loftus-Cheek telah mengajukan syarat khusus kepada klub Liga Inggris Chelsea untuk memperpanjang kontraknya.

Ruben Loftus-Cheek hanya akan bersedia menandatangani kontrak baru berjangka panjang di Stamford Bridge jika Chelsea menjamin dirinya mendapatkan tempat reguler di tim utama musim depan.

Gelandang asal Inggris itu adalah pemain favorit di antara para penggemar Chelsea, tetapi ia hanya bermain sebagai starter di enam pertandingan Liga Inggris di bawah kepemimpinan pelatih Maurizio Sarri musim ini.

Loftus-Cheek telah bermain secara reguler di Liga Europa dan Chelsea ingin mengikat pemain berusia 23 tahun itu dengan kesepakatan baru dimana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun menurut The Sun, Loftus-Cheek hanya bersedia memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge jika ia diberikan jaminan waktu bermain oleh The Blues.

Loftus-Cheek merasa dia pantas untuk lebih banyak bermain sebagai starter di bawah asuhan Sarri dan dengan potensi larangan transfer Chelsea, The Blues sepertinya wajib memenuhi keinginannnya karena mereka harus meminimalkan kepergian pemain.

Ruben Loftus-Cheek masih diperlukan Chelsea

FIFA telah menolak banding Chelsea atas larangan dua jendela transfer mereka, tetapi The Blues diperkirakan akan membawa kasus tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga untuk menunda sanksi tersebut.

Jika klub asal London barat tersebut dilarang untuk mendatangkan pemain baru di dua jendela transfer berikutnya, klub akan dipaksa untuk bergantung pada pemain akademi mereka, seperti Loftus-Cheek.

Chelsea akan menawarkan Loftus-Cheek kesepakatan baru yang menguntungkan dan pemain Inggris itu diharapkan akan masuk starting XI The Blues melawan Arsenal di final Liga Europa.

Loftus-Cheek telah memainkan peran penting dalam membawa Chelsea ke babak final, mencetak gol di leg kedua semifinal melawan Eintracht Frankfurt.

Source :

metro.co.uk