Rudiger Bocorkan Target Jangka Pendek Chelsea

Gilabola.com – Antonio Rudiger mengungkapkan Chelsea pada musim 2020/21 menargetkan untuk finis di empat besar.

Di awal musim kubu London Barat merupakan salah satu klub besar sebagai penantang gelar Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas dari materi pemain yang dimiliki oleh Chelsea. Sebagaimana yang diketahui, mereka membeli sejumlah pemain anyar yang dianggap bisa mengangkat penampilan tim.

Klub Antonio Rudiger itu tercatat memboyong nama-nama seperti Kai Havertz hingga Timo Werner. Selain itu, di lini belakang mendatangkan Thiago Silva dengan status bebas transfer. Kehadiran pemain asal Brasil itu sekaligus membuatnya tersisih dari tim utama Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun uang yang digelentorkan oleh Roman Abramovich selaku pemilik klub tak berjalan dengan mulus. Bagaimana tidak, mereka sempat terlempar dari enam besar Liga Inggris. Alhasil, Frank Lampard dipecat pada Januari 2021 dan mereka menunjuk Thomas Tuchel.

Dilatih pelatih asal Jerman itu rupanya berdampak positif sejauh ini untuk Chelsea. Sedangkan di sisi lain, bagi Antonio Rudiger juga membuatnya kembali dimainkan sebagai starter dan ia menjelaskan timnya kini berambisi finis di empat besar.

Berbicara di situs resmi klub, bek tengah tersebut mengatakan timnya masih banyak memainkan banyak pertandingan. Dengan begitu, ia menilai Chelsea masih berpeluang untuk menyelesaikan kompetisi di papan atas.

Antonio Rudiger mengungkapkan Thomas Tuchel datang di klub dengan menerapkan cara bermain yang berbeda. Menurutnya, mantan pelatih PSG itu sangat detail dan juga sudah membuat lini pertahanan menjadi sangat bagus.

Selain itu, sang bek juga menjelaskan jika dengan pelatih barunya kini London Biru menargetkan untuyk finis di empat besar. Sementara ia juga meminta agar rekan satu timnya tidak perlu melihat Manchester City lantaran perbedaan poin mereka sudah jauh. Akan tetapi, ia mengharapkan agar rekannya sekarang fokus untuk mengamankan empat teratas di liga musim ini.

Terbaru, Antonio Rudiger membantu timnya bermain imbang kontra Manchester United pada Minggu (28/2) malam WIB. Dengan begitu, Chelsea hanya memiliki perbedaan satu angka dengan West Ham yang menempati peringkat keempat.