Rudiger Mulai Dibuat Jengkel dengan The Blues

Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger tidak puas dengan hasil timnya ketika melawan Wolves pada hari Sabtu (19/12).

Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2021/22, anak asuh Thomas Tuchel cuma bisa bermain imbang tanpa gol di Molineux Stadium. Dengan hasil seri ini, maka jelas akan menguntungkan Wolves.

Sebab, mereka kini berpeluang menggeser posisi Manchester United dan West Ham United yang masing-masing urutan keenam serta kelima. Sedangkan bagi Antonio Rudiger dan kolega gagal meraih kemenangan membuat mereka tak bisa mendekati poin yang dimiliki oleh Liverpool dan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara hasil seri merupakan yang kedua secara beruntun dialami oleh klub sepak bola asal London Barat di Liga Inggris. Seperti diketahui, Chelsea sebelumnya ditahan imbang 1-1 kontra Everton kala bermain di Stamford Bridge (17/12).

Di sisi lain, hasil yang kurang oke diraih oleh klub sepak bola asal London Barat tak lepas juga pemain yang mengalami cedera dan mengalami gangguan keseatan. Meski begitu, Antonio Rudiger tetap saja tak senang timnya kembali hasil imbang di laga tandang.

Bicara kepada awak media, sang pemain mengatakan kalau keberuntungan sedang tidak berpihak dengan Chelsea. Menurutnya, The Blues punya satu peluang dan ia akui untuk dapatkan tiga poin memang tidak mudah.

Antonio Rudiger menyebutkan Wolves sejatinya tak main bagus-bagus banget di babak pertama, namun di paruh kedua laga ia menilai kalau Chelsea bermain oke. Akan tetapi, tetap saja ia tak senang karena mereka harus kembali dapatkan satu angka di pertandingan Liga Inggris.

Sementara Frank Leboeuf baru-baru ini mendesak agar Thomas Tuchel dapat segera menemukan solusi tepat terkait penampilan yang mulai tak konsisten. Eks Chelsea itu menyebutkan jika terus seperti ini, maka peluang jadi juara liga sulit.

Antonio Rudiger kontraknya dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ia terus dikaitkan akan hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO