Rudiger Tuntuk Chelsea Lebih Berani Ambil Risiko Usai Penurunan Performa Baru-Baru Ini

Chelsea mengalami beberapa penurunan performa mereka di Premier League di bulan Desember ini yang membuat mereka sekarang kehilangan posisi mereka di puncak klasemen dan Antonio rudiger meminta rekan-rekannya untuk berbuat lebih banyak dan lebih berani mengambil resiko.

Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger mendesak rekan satu timnya untuk lebih berani dan lebih banyak mengambil resiko jika mereka ingin mempertahankan harapan mereka dalam perburuan gelar Premier League di musim ini.

Memang harapan The Blues untuk mengakhiri dominasi Manchester City di Liga Inggris harus menemui hambatan usai mereka hanya menang sekali dari empat pertandingan terbaru mereka di Premier League, imbang dua kali dan kalah sekali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibat pemerosotan performa tersebut, Chelsea sekarang bahkan harus turun ke urutan ketiga klasemen dan sudah tertinggal enam angka dari Manchester City yang saat ini berada dalam delapan kemenangan beruntun di Premier League untuk menjadi favorit untuk mempertahankan gelar.

Sekarang setelah bermain imbang beruntun di dua pertandingan terakhir mereka melawan Everton dan Wolverhampton, Antonio rudiger menuntut rekan-rekannya untuk berbuat lebih jelang pertandingan boxing day mereka melawan Aston Villa di Villa Park.

Dia mengatakan kepada situs web Chelsea, “Anda tahu situasi kami, tetapi jujur ​​saja, kami merasa seperti kami telah kehilangan poin-poin yang penting. Tidak masalah tentang keadaan dan segalanya. Rasanya tidak menyenangkan.”

“Kami masih memiliki tim yang kompetitif di luar sana untuk melakukan sesuatu. Kami datang untuk menang. Kami seharusnya menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol, dan jika Anda tidak mengubur peluang Anda, sulit untuk bisa menang. Kami harus berbuat lebih banyak, mengambil lebih banyak risiko. Kami tidak bisa senang dengan poin kami saat ini terutama jika melihat posisi kami di klasemen.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO