Rumor Transfer Manajer Liga Inggris : Luis Enrique ke Arsenal, Max Allegri Diincar Chelsea

Gilabola.com –  Akhir pekan ini harian Sunday Times membahas mengenai lowongan pekerjaan manajer ki klub-klub Liga Inggris.

Sudah resmi diumumkan bahwa Arsenal membutuhkan seorang manajer setelah 22 tahun. Arsene Wenger yang masih mengantongi kontrak 1 musim lagi bersama The Gunners akhirnya memutuskan hengkang akhir musim ini.

Demikian pula dengan klub London Utara, Chelsea yang tampaknya juga akan mengikuti jejak Arsenal yang akan mencari manajer baru di bursa transfer level manajer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antonio Conte semakin santer dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini, dan kabar tersebut hingga kini belum berubah.

Luis Enrique ke Arsenal, Massimiliano Allegri ke Chelsea

Sundat Times memberitakan bahwa mantan pelatih AS Roma dan Barcelona, Luis Enrique dapat menjadi manajer tang tepat bagi Arsenal.

Bahkan Sunday Times menulis “jalan telah terbuka” bai Enrique untuk menjadi suksesor Arsen Wenger di Arsenal.

Kenapa bisa begitu? Karena Chelsea kabarnya semakin mantap dengan pilihan mereka untuk pelatih asal Spanyol ini.

Ada dua alasan mengapa Chelsea mengincar Enrique, pertama terkait harga dan yang kedua tempramen Enrique.

Dalam saat yang sama dua manajer dikaitkan dengan kursi kepelatihan Chelsea: Manajer Juventus Max Allegri dan manajer Napoli Maurizio Sarri.

Jika membicarakan Maurizio Sarri, Zenit St Petersburg dan Monaco akan menjadi saingan Chelsea untuk mendapatkan jasa sang manajer.

Namun tampaknya agak sedikit sulit bagi Allegri untuk melatih Chelsea, pasalnya, kontrak Allegri di Turin baru akan berakhir di tahun 2020

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO