Ryan Fraser Kesal Fokus Kerjanya Diganggu Arsenal

Ryan Fraser Kesal Fokus Kerjanya Diganggu Arsenal

Gilabola.com – Ryan Fraser kesal fokus kerjanya diganggu pendekatan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Pemain Bournemouth itu belum mau pikirkan transfer.

Ryan Fraser mengakui jika ketertarikan Arsenal untuk mendapatkan dirinya sangat mengganggu. Selama beberapa pekan ini fokusnya jadi tidak sempurna dengan bombardir kabar The Gunners ingin menjemputnya dari Bournemouth.

Football London telah mengabarkan di awal bulan ini jika Meriam London telah kirim pemandu bakat untuk memata-matai pemain Skotlandia tersebut. Performa memikatnya dengan 11 gol untuk klub musim ini bahkan bisa mendekati hasil Eden Hazard dan Christian Eriksen.

Ryan Fraser belum mau ke Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dalam laga kemenangan skor 5-0 lawan Brighton and Hove Albion Fraser sedikit kedodoran dengan satu gol dan satu assist saja sejak 3 Januari. Meski minim, namun kubu Meriam London tetap antusias untuk menggodanya.

Merasa terganggu, Fraser menegaskan jika dirinya masih betah dan ingin menuntaskan musim ini sebaik mungkin. “Mungkin pendekatan mereka tidak membantu saya sama sekali. Saya tidak bisa tenang untuk memikirkan hal ini,” ujarnya melalui BBC.

“Saya hanya ingin sebaik mungkin saat bekerja di sini. Semua pemain pasti akan bilang seperti itu juga. Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah bermain sebaik mungkin.”

“Saya masih betah main di sini. Klub ini bukan sekedar klub bola biasa saja, manajernya, rekan satu tim, kotanya, pantainya. Saya menyintai tinggal di sini. Saya selalu bilang setelah pensiun nantinya saya akan tetap tinggal di sini. Tempat ini sangat spesial bagi saya.”