Ryan Mason Bicarakan Masa Depan Gareth Bale Usai Hattrick vs Sheffield United

Gilabola.com – Gareth Bale hanya memiliki periode pinjaman singkat di London Utara dan belum ada kepastian soal sikap Tottenham Hotspur apakah mereka ingin memperpanjang masa tinggal penyerang Wales itu atau mengembalikannya ke Real Madrid.

Manajer karetaker Tottenham Hotspur Ryan Mason membicarakan masa depan Gareth Bales usai kemenangan timnya atas Sheffield United, mengatakan bahwa diskusi baru akan dilakukan setelah musim 2020/2021 ini berakhir karena fokus mereka adalah untuk melakukan yang terbaik di beberapa pertandingan tersisa musim ini.

Penyerang pinjaman Real Madrid tampil luar biasa dengan mencetak hattrick untuk membantu timnya mengalahkan tim juru kunci asuhan Paul Heckingbottom, membuatnya kini sudah mengemas 14 gol dan 7 assist bagi Spurs di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan pertama kalinya pemain sayap Wales itu mencetak hat-trick di Liga Inggris sejak 2012 dengan dia kemudian pindah ke ibukota Spanyol semusim kemudian dan meraih kesuksesan luar biasa selama di Bernabeu, termasuk memenangkan 4 Liga Champions.

Spurs meminjamnya selama musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan pinjaman selama semusim yang berarti Gareth Bale harus kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini. Ada pertanyaan apakah Spurs ingin mempertahankannya, tapi Ryan Mason mengungkapkan bahwa diskusi lebih lanjut baru akan dilakukan setelah musim ini berakhir.

“Saya katakan selama ini bahwa Gareth Bale tidak dan tidak akan kehilangan kemampuan itu di sepertiga akhir untuk menghasilkan momen-momen terbaik,” kata Ryan Mason kepada Sky Sports usai laga. “Dia pemain kelas dunia dan dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun.”

“Saya pikir soal keputusa apakah Gareth Bale bisa bertahan lebih lama setelah musim ini adalah diskusi yang hanya akan dilakukan setelah musim ini selesai. Prioritas kami saat ini adalah pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO