Ryan Mason Harapkan Harry Kane Fit Kontra Manchester City di Final Piala Liga

Gila Bola – Penyerang dan kapten Spurs Harry Kane tidak bermain dalam laga terbaru timnya di Premier League menghadapi Southampton pada Kamis (22/4) WIB, tapi manajer barunya Ryan Mason berharap pencetak 31 gol di musim ini tersebut bisa segera pulih dari masalahnya.

Manajer karetaker Tottenham Hotspur Ryan Mason berharap Harry Kane dapat memainkan beberapa bagian dalam pertandingan final Piala Carabao saat Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di Wembley pada hari Minggu (25/4) malam WIB.

Tim London utara turun ke lapangan tanpa pencetak gol terbanyak mereka dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Kamis (22/4) WIB melawan Southampton setelah penyerang internasional Inggris mengalami cedera pergelangan kaki melawan Everton pada akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Harry Kane memiliki sejarah cedera ligamen pergelangan kaki dan masalah terbarunya tidak terlihat bagus, dengan manajer sebelumnya Jose Mourinho menggantikan sang penyerang di akhir pertandingan dalam laga imbang 2-2 melawan The Toffees.

Itu terbukti menjadi pertandingan terakhir manajer Portugal di London Utara, dengan mantan pemain akademi Ryan Mason untuk sementara mengambil alih kendali, dan sosok berusia 29 tahun – sekarang manajer termuda Liga Inggris – belum menyerah pada harapan untuk Harry Kane bisa tampil melawan City pada akhir pekan ini.

Diminta informasi terbaru tentang kapten timnas Inggris, Ryan Mason mengatakan kepada Sky Sports, “Ini sulit. Kami masih belum yakin. Kami terus mengupayakan kesembuhannya hari demi hari, dan harapannya adalah dia mungkin berada di lapangan latihan pada akhir pekan. Tapi seperti yang saya katakan, saat ini kami masih terus menantikan kembalinya kebugarannya.”

Absennya Harry Kane adalah salah satu dari tiga perubahan yang dibuat oleh Mason, dengan Lucas Moura, Giovani Lo Celso dan Gareth Bale semuanya kembali ke starting XI dalam kemenangan 2-1 mereka atas Southampton.

AHABET
AHABET