Saat Ini, Mohamed Salah Diklaim Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tak diragukan lagi bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola, tapi mantan pemain Arsenal dengan yakin mengklaim bahwa Mohamed Salah lebih hebat ketimbang penyerang Manchester United.

Mantan pemain Arsenal, Ray Parlor, yakin penyerang Liverpool Mohamed Salah bisa memiliki dampak yang lebih penting daripada Cristiano Ronaldo selama musim Premier League 2021/2022, menilai bahwa bintang Mesir memiliki ketajaman yang selevel dengan superstar Portugal.

Pemain depan Liverpool telah luar biasa sejak tiba dari Roma pada 2017, telah dua kali memenangkan penghargaan sepatu emas Premier League dan musim ini dia juga sudah mencetak empat gol dalam lima penampilan di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemenang lima Ballon d’Or kembali ke Manchester United dari Juventus pada musim panas lalu, sudah mencetak empat gol dari tiga penampilan, termasuk tiga gol di dua laga di Premier League sejauh ini. Kedatangannya diharapkan meningkatkan peluang tim besutan Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa memenangi gelar musim ini.

Berbicara kepada TalkSPORT, Ray Parlor mengatakan kecakapan mencetak gol Mohamed Salah sama baiknya dengan Cristiano Ronaldo, tapi mengakui bahwa penyerang Mesir bisa memiliki dampak yang lebih penting di musim ini di Premier League ketimbang kapten Portugal.

“Saya mungkin akan memilih Salah. Saya tahu dampak yang bisa dibuat Ronaldo. Tapi rekor mencetak gol Salah sama menakutkannya dengan Ronaldo,” kata eks Arsenal tersebut saat ditanya siapa yang lebih baik saat ini di antara keduanya.

“Siapa pun yang meragukan Ronaldo di Premier League karena faktor usianya pasti sudah gila. Saya pikir dia pasti akan membuat dampak besar seperti yang telah dia lakukan. Hanya saja selama musim ini, saya pikir, Salah akan lebih penting daripada Ronaldo.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO