Sabar Fans Setan Merah, Pihak Man Utd Tak Punya Cita-Cita Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Kendati sekali lagi ditekan oleh isu pemecatan usai kekalahan Manchester United di derby melawan Manchester City selama akhir pekan, jabatan manajer Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak akan tergoyahkan.

Sayangnya bahwa harapan fans Manchester United untuk melihat pelatih baru di Old Trafford tampaknya harus dikubur dalam-dalam lantaran pihak klub sama sekali tak berniat untuk berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat.

The Red Devils saat ini benar-benar dalam periode yang buruk di Premier League, kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City, dan semua terjadi di kandang sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Serangkaian hasil buruk itu tentu saja semakin meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, dengan basis fans klub yang sudah muak terus mengkampanyekan pemecatan mantan bos Molde dan Cardiff City tersebut.

Namun laporan dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa dewan Manchester United saat ini tidak dekat dengan rencana pemecatan taktisi Norwegia tersebut dan enggan berpisah dengannya tanpa rencana darurat.

Ole Gunnar Solskjaer sering kembali ke negara asalnya Norwegia pada awal jeda internasional dan dia terbang kembali ke Bandara Kristiansund dengan jet pribadi bersama istri dan dua putranya pada Senin waktu setempat.

Dia kemudian akan kembali ke Old Trafford karena dia masih dipercaya untuk memimpin skuad Manchester United ketika mereka kembali dari tugas internasional dengan pertandingan melawan Watford pada 20 November mendatang.

Dewan The Red Devils sulit untuk bisa memecat Ole Gunnar Solskjaer karena mereka tidak menemukan sosok yang tepat sebagai penggantinya. Brendan Rodgers, Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino semua adalah opsi yang disukai, masalahnya adalah mereka sudah punya klub masing-masing di Leicester City, Ajax dan Paris Saint-Germain.

Zinedine Zidane telah menganggur sejak meninggalkan Real Madrid, tapi dia dikabarkan hanya akan mempertimbangkan tawaran untuk menjadi manajer Paris Saint-Germain atau timnas Prancis. Dia kurang tertarik dengan pekerjaan menantang di Manchester United.

So, perkiraan kami, taktisi Norwegia setidaknya akan bertahan di Old Trafford hingga musim dingin, yang paling mungkin adalah sampai akhir musim ini. Yeah, di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer seolah inevitable!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO