Sadar Nggak? Dua Pemain Chelsea Absen vs Spurs Tadi Malam, Ternyata Karena Sakit

Manajer Thomas Tuchel mengkonfirmasi dua kasus baru di tim Chelsea sebelum mereka menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama Piala Liga pada Kamis (6/1) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Bos Chelsea Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa ada dua pemainnya lagi yang dinyatakan positif covid yang akhirnya membuat keduanya tidak tersedia untuk diseleksi dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga mereka melawan Tottenham Hotspur.

The Blues berhasil meraih kemenangan dalam Derby London mereka melawan pasukan Antonio Conte dengan skor 2-0 berkat gol-gol Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies yang membuat pasukan London Barat memiliki satu kaki mereka di babak final jelang leg kedua pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja ini merupakan hasil yang besar lantaran juara Liga Champions harus kehilangan sejumlah pemain termasuk kiper utama Edouard Mendy yang pergi ke Piala Afrika untuk membela timnas Senegal.

Selain beberapa kasus cedera seperti pada Ben Chilwell dan Reece James, Chelsea juga kemudian harus kehilangan dua pemain lagi saat N’golo Kante dan Thiago Silva harus tidak tersedia untuk diseleksi karena keduanya terpapar virus covid.

Mengkonfirmasi dua kasus Covid di skuadnya, Thomas Tuchel mengatakan kepada Sky Sports, “Ya, sayangnya Thiago Silva dan N’Golo Kante [terpapar Covid], yang sangat besar bagi kami karena mereka adalah dua pemain kunci.”

“Kami mendapat informasi hari ini di pagi hari sehingga cukup menantang, tetapi kami tetap yakin dengan potensi kami. Para pemain lain yang ada di sini memiliki kepercayaan kami, memiliki keyakinan kami, dan kami akan mendorong mereka dan mendukung mereka mencapai hal-hal secara maksimal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO