Sadio Mane Bersiap Gol ke-100, Kelleher Gantikan Alisson Becker

Striker Sadio Mane berpeluang memecahkan rekor 100 gol Premier League saat ia dipasang sebagai starter pada laga tandang Liverpool di Watford pada Sabtu sore (16/10). Sementara itu Caoimhin Kelleher menggantikan Alisson Becker di bawah mistar.

Alisson dan gelandang Fabinho baru beberapa belas jam mendarat di Inggris usai membela timnas Brasil dalam kemenangan atas Uruguay, Jumat pagi dan dinilai tidak cukup bugar untuk matchday kedelapan Liga Inggris, Sabtu petang.

Pertandingan ini merupakan kali pertama setelah terakhir kali the Hornets menang 3-0 atas the Reds pada Maret 2020. Waktu itu dua dari tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Ismaila Sarr, sebelum satu sisanya oleh Tory Deeney.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun dalam delapan head-to-head sebelum itu, Liverpool menang tujuh dan imbang satu lawan Watford di kandang maupun tandang dengan skor agregat mencapai 24:4. Satu-satunya kesempatan the Hornets menahan imbang skuad Anfield adalah pada Agustus 2017.

Pemain yang akan menjadi pusat perhatian adalah Ismaila Sarr, yang sudah melesakkan empat dari tujuh gol Watford di ajang Premier League sejauh ini, selain dua gol dalam pertemuan terkini kedua tim. Sementara itu Sadio Mane akan memaksakan diri mencetak gol setelah ia mencatatkan 99 gol Liga Inggris sejauh ini dan boleh membanggakan bahwa tak satu pun datang dari titik penalti.

Bagi Watford, ini merupakan pertandingan pertama di bawah asuhan manajer anyar Claudio Ranieri, yang di masa lalu pernah memegang posisi pelatih kepala Chelsea (2000-2004) dan menjadi manajer Leicester City saat tim itu mengejutkan seluruh dunia dengan meraih trofi Liga Inggris pada tahun 2016.

Starting XI Liverpool di Watford: Kelleher, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Milner, Keita, Mane, Salah, Firmino. Pengganti: Adrian, Konate, Gomez, Oxlade-Chamberlain, Minamino, Jota, Tsimikas, Origi, Williams.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO