Sadio Mane Harap The Reds Tak Dilupakan

Gilabola.com – Penyerang Liverpool, Sadio Mane berharap agar klub yang dibelanya tak cepat dilupakan oleh banyak orang. Sebab, ia tegaskan tim yang dibelanya bagus.

Sejak klub sepak bola asal Merseyside ditangani oleh Jurgen Klopp dan melakukan perekrutan yang tepat, rival abadi Everton berhasil menjurai trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

Namun, tren positif Liverpool terhenti musim lalu. Hal tersebut dikarenakan sejumlah pemain bertahan seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez mengalami cedera. Hasilnya Sadio Mane dan kolega diragukan bisa finis di empat besar, tetapi usai berjuang keras di paruh kedua musim 2020/21 akhirnya mereka tetap menyelesaikan liga di papan atas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim 2021/22, klub sepak bola asal Merseyside jauh lebih percaya diri. Bagaimana tidak, pemain yang cedera sudah pilih dan bisa bermain lagi untuk Si Merah. Di sisi lain, mereka tak begitu sibuk di bursa transfer tercatat hanya mendatangkan Ibrahim Konate dari RB Leipzig dan gagal memperkuat lini tengah paska perginya Georginio Wijnaldum serta lini depan.

Meksi demikian, Sadio Mane yakin dengan kembalinya pemain yang pulih dari cedera akan sangat membantu, dan ia harap kualitas timnya tak dilupakan ketika semuanya sudah dalam kondisi yang fit.

Berbicara kepada Liverpool Echo, pemain timnas senegal mengatakan dalam sepak bola segala sesuatunya bergerak dengan cepat. Ia juga menilai banyak orang cepat melupakan masa lalu.

Sadio Mane pun sangat menyayangkan hal tersebut. Eks pemain Red Bull Salzburg juga menyebutkan banyak orang tidak selalu membicarakan apa yang sudah dimenangkan oleh Liverpool. Ia menjelaskan masalah krisis pemain musim lalu telah memberikan motivasi bagi tim dan pemain. Sehingga sekarang semuanya menjadi bersemangat untuk menjalani musim baru di Liga Inggris dan pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO