Sadio Mane Pemain yang Mirip Seperti Robot

Gilabola.com – Striker Sheffield United, David McGoldrick sebut Sadio Mane penyerang yang memiliki kemiripan seperti sebuah robot.

Sheffield United sendiri akan menghadapi Liverpool yang sedang dalam tren negatif di Bramal Lane dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (1/3) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih dua kemenangan kala bertemu Sheffield United di Anfield. Sedangkan gol-gol kemenangan Liverpool di pertemuan terakhir pada Oktober 2020 masing-masing diciptakan oleh Roberto Firmino dan Diogo Jota. Namun, Sadio Mane yang memberikan assist untuk gol Jota berhasil mengesankan David McGoldrick.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia pun memuji penampilan pemain internasional Nigeria tersebut seperti robot saat di pertemuan terakhir dan merasa mantan pemain Southampton itu sangat enak ketika untuk ditonton.

Berbicara kepada BBC, David McGoldrick mengatakan dari trio lini depan The Reds yang membuatnya kagum adalah Sadio Mane. Menurutnya, penampilannya seperti robot lantaran selalu bekerja keras untuk timnya dan mampu melewati setiap lawannya dengan baik.

Dengan demikian, David McGoldrick sangat terkesan dengan penampilan pemain berusia 28 itu bersama Liverpool. Usai memuji pemain lini depan Si Merah, andalan Sheffield United itu itu mengakui klub asal Merseyside merupakan salah satu yang terbaik di Liga Inggris yang pernah ia lawan.

Akan tetapi, sekarang ini ia menilai tim asuhan Jurgen Klopp sedikit berbeda. Pasalnya, beberapa pemain kunci sedang mengalami cedera yang cukup serius. Namun ia merasa klub Sadio Mane pantas mendapatkannya karena sebelumnya sudah mengalahkan Sheffield United.

Perlu diketahui, Sheffield United pernah merepotkan Liverpool ketika bertemu pada tahun 2006. Pada saat itu, saat bermain di kandang klub berjuluk The Blades mampu bermain imbang 1-1 kontra The Reds. Rival Everton itu terhindar dari kekalahan usai Robbie Fowler mencetak gol dari titik putih.

Musin ini, Sadio Mane telah mengemas 11 gol dan berikan 5 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO