Sadio Mane Tak Sabar Ingin Selebrasi dengan Fans

Gilabola.com – Penyerang Liverpool, Sadio Mane sebut kini bersemangat sambut baru lantaran fans sudah boleh datang ke stadion lagi. Ia pun senang dan tak sabar ingin selebrasi bersama ketika timnya cetak gol.

Seperti diketahui, akibat pandemi musim lalu para suporter tidak diizinkan masuk ke stadion. Sehingga ketika pertandingan resmi Liga Inggris dan ajang lain tampak jelas tribun penonton kosong.

Rupanya tanpa fans membuat Sadio Mane bermain menjadi kurang bersemangat untuk Liverpool. Pasalnya, ketika timnya mencetak gol dan menang hanya bisa melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini federasi sepak bola Inggris sudah memperbolehkan fans untuk mendukung tim kesayangannya di stadion. Hal tersebut ditandai di pertandingan Championship yang dimulai sejak pekan lalu dengan kapasitas yang masih terbatas. Bahkan di laga uji coba raksasa Liga Inggris suporter sudah boleh datang. Tak ayal, sang pemain tak sabar ingin merayakan bersama fans The Reds ketika timnya meraih hasil positif di laga resmi 2021/22.

Berbicara di situs resmi klub, Sadio Mane mengatakan sepak bola tanpa fans seperti bukan sepak bola. Ia terang-terangan merindukan para fans Liverpool dan musim ini telah berbeda. Pasalnya, fans sudah boleh ke stadion lagi.

Menurutnya, suporter The Reds telah berikan pengaruh yang besar untuk kesuksesan Liverpool. Oleh sebab itu, dengan kembalinya mereka ke stadion bonus untuk para pemain. Ia menyebutkan adanya fans berikan motivasi ekstra untuk pemain ketika bertanding dan ia tak sabar untuk hal tersebut.

Sadio Mane menjelaskan hanya selebrasi dengan rekan satu tim tidak cukup. Baginya, ketika tim raih hasil bagus perlu dirayakan bersama dengan para fans. Menurutnya, selalu istimewa ketika mencetak gol di depan fans dan melihat cara mereka melakukan selebrasi.

Liverpool akan melakoni laga pertama Liga Inggris 2021/22 melawan Norwich City, Sabtu (14/8) malam WIB.

Sementara itu, di laga tersebut Sadio Mane dan kolega akan melakoni pertandingan tandang ke markas tim berjuluk The Canaries.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO