Sadio Mane Ungkap Kesepakatan Liverpool untuk Nabil Fekir

Sadio Mane sambut gembira rencana kedatangan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Anfield, musim depan.
Berita Terkini - Sadio Mane sambut gembira rencana kedatangan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Anfield, musim depan.

Gilabola.com – Sadio Mane bicarakan Nabil Fekir setelah Liverpool dilaporkan menyetujui kesepakatan 62 juta poundsterling (Rp1,17 triliun) dengan Olympique Lyon.

Sadio Mane bicara tentang prospek Liverpool mengontrak bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, dan katakan pemain asal Perancis itu akan membuat lini serang The Reds menjadi lebih mengerikan lagi.

Laporan yang beredar pada Minggu (6/5) mengatakan, Liverpool telah menyetujui kesepakatan Rp1,17 triliun dengan Lyon untuk memboyong sang kapten, Nabil Fekir, meskipun kemudian Lyon dan Jurgen Klopp membantah rumor itu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Meski demikian, itu tak hentikan penggemar – atau pemain – menjadi bersemangat, dan Sadio Mane akan menyambut kedatangan Fekir jika The Reds berhasil memboyong pemain Perancis itu ke Anfield.

Berbicara setelah kekalahan 0-1 yang dialami Liverpool dari Chelsea pada akhir pekan kemarin, pemain asal Senegal itu mengatakan kepada SFR Sport, “Nabil pemain yang sangat bagus”.

“Dia bisa melakukan hal-hal yang indah di sini (Liverpool) dan akan menikmati waktunya bersama kami. Kami selalu butuh pemain seperti dia, dan jika dia bergabung dengan kami, itu akan luar biasa,” tandasnya.

Fekir memimpin daftar pencetak gol Lyon musim ini dengan 17 gol, sementara dia juga menyumbangkan tujuh assist dan dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan The Reds.

Meski demikian, Jurgen Klopp agak kurang bersemangat dibandingkan Mane, ketika ia ditanya tentang Fekir dan juga target lain yang diisukan akan datang ke Anfield, yakni pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

“Selama pertandingan kami menyetujui kesepakatan? Jujur, saya akan terkejut tentang itu,” jelas pelatih asal Jerman tersebut kepada wartawan di konferensi pers pasca pertandingan.

“Tapi tidak ada komentar. Siapa nama pemain kedua? Oh! [Dembele] Ada di pasar? Apakah dia ada di pasar? Sekarang saya tertarik!”.

“Tidak, tidak ada yang untuk dikatakan. Jelas Anda bukan dari Liverpool. Saya tidak pernah berkomentar tentang rumor transfer. Saya sudah mengatakan lebih dari yang biasanya saya katakan,” tegas Klopp.