Saingi Declan Rice di West Ham, Tomas Soucek Banjir Tawaran

Gila Bola – Bukan cuma Declan Rice yang diminati banyak klub, namun Tomas Soucek yang menjadi duetnya di lini tengah West Ham United juga berhasil menarik tim lain untuk merekrutnya.

Nama Declan Rice memang paling dominan dalam beberapa musim terakhir di West Ham United, dia merupakan pemain yang kerap dikaitkan hengkang dari klub sepak bola asal London Timur. Chelsea adalah tim yang paling serius mau membawanya.

Tapi sekarang bukan hanya pemain timnas Inggris itu saja yang diminati. Tomas Soucek yang bermain konsisten di West Ham juga menarik perhatian sesama klub Liga Inggris lainnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menurut laporan The Sun, pembicaraan kontrak baru antara Soucek dengan The Hammers belum menemukan titik temu. Situasinya yang di London Stadium tak pasti membuat tiga klub Liga Inggris lain seperti Everton, Newcastle, dan Aston Villa berminat untuk memboyongnya.

Meski ada minat dari Everton, Newcastle, dan Aston Villa. Akan tetapi, West Ham tak akan menghalanginya pergi dari London Stadium. Tim besutan David Moyes bersedia mendengarkan tawaran yang datang di angka 30 juta pounds atau setara 545 miliar rupiah untuk Tomas Soucek.

Perlu diketahui, sang pemain masih terikat kontrak dengan West Ham dua tahun lagi. Memang mreka ingin memperpanjang kontraknya, namun klub Liga Inggris tersebut bisa menjualnya andai dalam kesepakatan transfer yang baru dengan gaji yang sama tak disetujui oleh pesepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Tomas Soucek merupakan salah satu gelandang yang cukup berbahaya dan tak banyak pemain lawan bisa mengalahkannya saat berduel. Buktinya, musim lalu dia bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. 34 di antaranya di Liga Inggris dengan mengemas 5 gol plus 1 assist.

Selain itu, dalam dua musim terakhir mampu membawa West Ham bermain di Eropa. Menarik dinantikan siapakah yang berhasil mengamankan tanda tangan Soucek.

BANDARTOGEL77