Saingi West Ham, Atletico Madrid Kini Ikut Buru Superstar Manchester United Ini

Gilabola.com – West Ham United bertekad untuk bisa mempermanenkan masa pinjaman Jesse Lingard di Stadion London, tapi kini juara La Liga Spanyol Atletico Madrid masuk dalam perburuan untuk tanda tangan bintang Manchester United itu.

Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk bisa mendatangkan Jesse Lingard di musim panas ini jika Manchester United memutuskan untuk menjual gelandang serang tersebut, menurut laporan dari 90min.

Ada tanda tanya besar atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu setelah dia dipinjamkan ke West Ham United di pertengahan musim lalu, tampil mengesankan dengan sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu The Hammers banyak dikaitkan dengan upaya untuk bisa mengontrak permanen produk akademi Manchester United tersebut, tapi pihak manajemen di Old Trafford sejauh ini belum membuat keputusan final mengenai masa depan pemilik 29 caps bersama The Three Lions itu.

Sebagian manajemen The Red Devils berpikir bahwa penampilannya yang mengesankan di London berarti bahwa Jesse Lingard layak untuk memiliki masa depan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sementara sebagian lain berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menjualnya ketika kontraknya tersisa 12 bulan lagi.

Sementara belum ada pembicaraan kontrak baru atau penjualan apapun, pemain berusia 28 tahun dilaporkan sudah kembali untuk pelatihan pra-musim di Old Trafford lantaran dia tidak masuk ke dalam skuad Inggris di Euro 2020.

West Ham selalu menjadi peminat utama, tapi kini pasukan David Moyes mendapatkan tantangan dari Atletico Madrid untuk memboyong Jesse Lingard, yang berharap bisa mendapatkan waktu bermain reguler di tim barunya untuk bisa mempertahankan performanya.

Sejauh ini bandrol Rp 501 Milyar yang diminta Manchester United masih sulit dipenuhi oleh pihak The Hammers, tapi minat dari juara La Liga akan memaksa tim London itu untuk segera membuat keputusan transfer mereka pada pemilik 27 gol dan 17 assist dalam 149 penampilan di Premier League tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO