Saint-Maximin Optimis Soal Masa Depan Newcastle Usai Imbangi Manchester City

Tingkat kinerja dan hasil imbang melawan Manchester City memberikan kepercayaan diri tinggi bagi Newcastle United dengan pemain sayap Allan Saint-Maximin yakin dengan masa depan timnya saat dia juga membuka hubungannya dengan Kieran Trippier, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Penyerang sayap tersebut mencatatkan kinerja yang mengesankan selama pertandingan melawan juara bertahan, mencatatkan 100 persen akurasi umpan silang, empat peluang diciptakan, dua dribel sukses, dua umpan besar diciptakan, dan dua assist.

Newcastle United sebenarnya sempat tertinggal cepat di menit kelima melalui Ilkay Gundogan, tapi meski kalah telak di musim lalu, mereka tak menyerah dan berhasil memukul balik Manchester City dengan tiga gol beruntun melalui Miguel Almiron, Callum Wilson, dan Kieran Trippier.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa The Magpies gagal mempertahankan keunggulan mereka dengan juara bertahan berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat gol-gol Erling Haaland dan Bernardo Silva.

Allan Saint-Maximin adalah ancaman konstan bagi pertahanan Manchester City dan dia menyulitkan bek Inggris Kyle Walker sepanjang 90 menit pertandingan di St James Park dan sekarang dia mengungkapkan optimismenya terhadap masa depan timnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Kami kecewa karena kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan itu untuk menunjukkan kepada dunia apa yang mampu kami lakukan. Masa depan cerah untuk Newcastle dan jika kami terus bermain di level ini, saya pikir kami bisa memenangkan banyak pertandingan. Ini bagus.”

Dia kemudian menambahkan tentang hubungannya dengan Kieran Trippier, mengatakan, “Sejujurnya, saya banyak berkembang, cara saya bermain, saya mendengarkan teman saya (Trippier), apa yang dia katakan kepada saya. Dia bermain untuk klub yang sangat bagus, dia bermain untuk tim nasional Inggris dan dia banyak membantu saya.”

BANDARTOGEL77