Salah Ancam Pergi Jika Liverpool Datangkan Nabil Fekir

Liverpool tak jadi memboyong pemain sayap Nabil Fekir dari Lyon.
Liverpool tak jadi memboyong pemain sayap Nabil Fekir dari Lyon.

Berita Terbaru – Liverpool dihadapkan pada dua pilihan sulit. Mendatangkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, dengan resiko kehilangan Mohamed Salah, atau memilih langkah sebaliknya.

Don Balon melaporkan Mohamed Salah tidak senang atas rencana The Reds memboyong Nabil Fekir pada musim panas ini. Sangat beralasan jika Salah tak setuju dengan rencana transfer itu. Pasalnya kehadiran Fekir bisa mengancam posisinya di lini depan Liverpool.

Diketahui Fekir bermain di posisi sayap yang sama dengan Salah. Jika dia datang ke Anfield maka posisi Salah sebagai starter bisa terancam, atau minimal menit bermain bintang asal Mesir akan berkurang. Apalagi kabarnya pelatih Jurgen Klopp suka dengan gaya bermain Fekir.

Karena itulah, seperti dilansir Don Balon, Salah memberikan ultimatum kepada Liverpool. Mantan pemain AS Roma berusia 25 tahun itu menyatakan lebih baik dia dijual ketimbang harus bersaing dengan Fekir. Hal itu tentu jadi kabar baik bagi Barcelona dan Real Madrid yang memang ingin memboyong Salah.

Advertisement

Namun, Salah kini bisa bernapas lega. Para pendukung Salah di Liverpool pun bisa tersenyum. Pasalnya transfer Fekir ke Liverpool tidak akan terjadi. Manajemen Lyon dan Liverpool berhenti bernegosiasi.

Ada yang mengatakan transfer Fekir gagal lantaran Liverpool meminta harga pemain 24 tahun itu diturunkan. Tapi ada pula yang menyebut The Reds tak melanjutkan upaya mengejar si pemain karena khawatir dengan riwayat cedera pemain 24 tahun tersebut.

Sebagai gantinya, Liverpool kini melirik Xherdan Shaqiri. Dari segi harga, Shaqiri lebih murah dan tak sulit mendatangkan Shaqiri karena Stoke City, klubnya, terdegradasi dan pastinya sang pemain mau berlaga di kompetisi kasta tertinggi.