Salah Bikin Salah Penyebab Liverpool Kebobolan Satu Gol lawan Fulham Tadi Malam

Gilabola.com – Liverpool kalah kandang enam kali beruntun di ajang Premier League pada Minggu malam (7/3) dan kali ini kesalahan dibuat oleh Mohamed Salah, yang bukannya membersihkan bola cepat-cepat, malah mengendalikan bola dengan dadanya. Bola dicuri satu pemain Fulham yang mengincar pojok kanan bawah gawang Alisson.

Adegan pada akhir babak pertama itu mungkin akan disesali oleh sang striker Mesir. Sebuah situasi tendangan bebas Fulham berhasil dipatahkan oleh Andy Robertson yang mengirim umpan ke arah Mo Salah di tepi kotak. Bukannya buru-buru membersihkan bola atau mengirim bola ke tengah lapangan, Salah malah mencoba mengendalikan bola dengan dadanya dan setelah satu pantulan, Mario Lemina merebutnya sebelum menembak ke sudut kanan gawang Liverpool.

Terbukti sampai dengan akhir pertandingan, kesalahan Salah itu belum berhasil dipulihkan oleh rekan-rekannya. The Reds lebih unggul dalam hal dominasi bola (63:37) dan melakukan serangkaian percobaan serangan menjelang akhir laga (16:10) namun memiliki jumlah tembakan tepat sasaran yang sama banyaknya (3:3).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fulham datang sebagai tim tamu dan status sebagai tim urutan 18, tapi mereka akan mengantongi 26 poin serta menyamai jumlah poin Brighton di atasnya jika berhasil mempertahankan keunggulan satu gol tadi. Pasukan Scott Parker bermain tanpa rasa takut, mungkin mengetahui bahwa skuad Juergen Klopp justru sedang bergulat dengan rasa tidak percaya diri setelah menelan lima kekalahan kandang berturut-turut.

Sepertinya The Cottagers akan berhasil mempertahankan keunggulan golnya itu. Catatan gol kebobolan Fulham (33 gol) adalah yang terbaik dari semua tim di papan bawah klasemen Liga Inggris. Pesaing terdekatnya adalah Brighton (35) dan tim dengan catatan kemasukan lebih baik yang terdekat adalah Arsenal (28) yang berada pada ranking 10 klasemen.

Skor tidak berubah sampai akhir pertandingan di Anfield ini dengan skor 0-1 bagi kemenangan skuad Scott Parker. Dengan hasil ini maka Fulham memilik 26 poin, sama banyaknya dengan Brighton yang menghuni ranking 17, sementara Liverpool masih terdampar pada urutan ketujuh dengan 43 poin dan dalam ancaman akan dilewati oleh Tottenham Hotspur yang akan bermain melawan Crystal Palace pada Senin dinihari (8/3).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO