Sambi Lokonga Ungkap Pemain yang Disukai di Arsenal

Gilabola.com – Rekrutan anyar Arsenal Albert Sambi Lokonga mengaku ia sangat suka bermain dengan Nicolas Pepe.

Setelah musim lalu gagal finis di papan atas Liga Inggris dan bakal absen di pentas Eropa,  klub sepak bola yang berbasis di London Utara tetap mempersiapkan tim dengan serius. Salah satunya adalah mendatangkan pemain baru.

Musim panas ini, Arsenal sudah berhasil membawa Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. Sedangkan untuk merekrutnya mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 17,5 juta euro atau sekitar 299 miliar rupiah. Nantinya ia diharapkan bisa memperkuat lini tengah The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, klub papan atas Liga Inggris mengadakan pertandingan persahabatan melawan Millwall dan menang dengan skor 4-1 di London Colney. Sedangkan dalam laga tersebut, Mikel Arteta selaku juru taktik memberikan kesempatan bagi Lokonga bermain di paruh kedua menggantikan Mohamed Elneny. Tak ayal, ia mendapatkan kesempatan bermain bersama Nicolas Pepe.

Ia pun mengaku senang bisa bermain bersama pemain sepak bola asal Perancis, namun Albert Sambi Lokonga juga menantikan bermain dengan Arsenal lainnya.

Berbicara kepada Arsenal media, pemain sepak bola berusia 21 tahun mengatakan jika dirinya senang ketika bermain bersama Nicolas Pepe. Akan tetapi, pemain asal Belgia juga menantikan main bersama dengan pemain lain seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka.

Selain itu, Albert Sambi Lokonga juga berharap agar bisa segera beradaptasi cepat dengan pemain Arsenal yang lain. Sementara ia juga menyebutkan saat masih remaja kagumi pemain seperti Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Luka Modric, dan Marco Veratti. Menurutnya, mereka semua adalah pemain sepak bola yang top.

Sebagai informasi, sang pemain mendapatkan kontrak di di Emiates Stadium sampai Juni 2026 mendatang.

Sementara itu, Albert Sambi Lokonga untuk bermain reguler di tim utama juga harus bersaing dengan Elneny dan Thomas Partey.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO