Samir Nasri Curi Perhatian Pada Laga West Ham United vs Arsenal Nanti Malam

Samir Nasri Curi Perhatian Pada Laga West Ham United vs Arsenal Nanti Malam

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Arsenal penting bagi kedua tim, tapi fokus perhatian para penonton akan terarah ke Samir Nasri, mantan The Gunners yang baru saja kembali setelah skorsing doping.

Samir Nasri pernah merumput lama sebagai pemain Arsenal pada tahun 2008 sampai 2011 sebelum pindah ke Manchester City pada periode 2011 sampai 2017. Cukup sukses pada awalnya di Stadion Etihad sebelum penampilannya merosot pada dua tahun terakhir setelah akibat cedera tendon pada November 2015. Ia kemudian dipinjamkan selama semusim di Sevilla sebelum terbang ke Turki untuk bergabung ke Antalyaspor dalam kontrak dua tahun.

Samir Nasri Doping Sekaligus Hamili Perawat Klinik

Namun Samir Nasri dan Antalyaspor memutuskan untuk mengakhiri kontraknya setelah hanya delapan kali starter dan dua gol. Hal ini disebabkan ia dijatuhi hukuman skorsing tambahan 12 bulan oleh UEFA akibat doping yang ia lakukan di sebuah klinik di Amerika – di mana ia juga menghamili salah satu perawatnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Usai masa skorsingnya berakhir 31 Desember 2018, sang pemain Prancis itu bisa mulai kembali berlatih dengan West Ham United bersama pelatih lamanya saat di Etihad, Manuel Pellegrini.

Ajang Pembuktian Samir Nasri

Jadi, laga nanti malam di kandang West Ham akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting bagi pemain Prancis ini. Ia akan berusaha membuktikan pada pelatih Pellegrini, kepada Arsenal, dan kepada seluruh dunia bahwa dirinya belum habis. Tapi setelah dua tahun tak bermain secara aktif kemungkinan besar performanya akan mengecewakan dan Pellegrini akan dipaksa menariknya keluar sebelum menit 60 atau 65 babak kedua, jika ia turun sebagai starter.

West Ham United kini menduduki posisi 10 klasemen Liga Inggris, sebuah perkembangan bagus dibandingkan posisi di zona degradasi saat pertama kali Pellegrini masuk. Sebuah kemenangan bagi The Hammers akan membawa mereka ke urutan delapan, di atas Watford, setidaknya untuk sementara.

Di sisi lain Arsenal mengincar kemenangan pula setelah serangkaian hasil buruk akhir-akhir ini. Tiga poin akan membawa The Gunners menempel satu poin di belakang Chelsea.