Samir Nasri Gabung West Ham Hingga Akhir Musim

Samir Nasri Gabung West Ham Hingga Akhir Musim

Berita Bola Samir Nasri bergabung dengan West Ham usai hukuman dilarang bermain sepakbola yang dia jalani berakhir, ia bergabung dengan The Hammers dengan kesepakatan awal hingga akhir musim ini berakhir.

Samir Nasri yang pernah merasakan dua kali juara Premeir League ini telah menandatangani kontrak dengan The Hammers setelah beberapa pelatihan dengan klub dan kepindahannya termasuk opsi untuk memperpanjang kontraknya lebih lanjut.

Nasri bersatu kembali dengan bos West Ham Manuel Pellegrini pada hari mantan pemain internasional Prancis itu menyelesaikan hukuman larangan bermain karena doping selama 18 bulan. Samir Nasri sebelumnya bermain di bawah asuhan Manuel Pellegrini di Manchester City. Dia diijinkan merumput lagi mulai 1 Januari 2019.

“Anda memilih klub karena ambisi, dan saya pikir West Ham memiliki segalanya untuk menjadi salah satu klub terbesar di London, pasti,”. Nasri yang tidak memiliki klub sejak meninggalkan klub Turki Antalyaspor pada Januari, mengatakan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Maksud saya, 60.000 orang setiap pertandingan di kandang, kami bermain di Stadion kelas Olimpiade. Tempat latihan ada di sana dan Anda punya pemilik klub yang ingin berinvestasi dan memiliki tim yang bagus. Semuanya ada untuk melakukan hal-hal hebat.”

“Kembali ke liga paling kompetitif di dunia, dengan tim yang penuh ambisi dengan manajer yang saya kenali. Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia, dan saya benar-benar bersemangat tentang hal itu.”

Manuel Pellegrini telah menyatakan keinginannya untuk membawa Nasri ke West Ham jika pemain berusia 31 tahun itu membuktikan kebugarannya dan pelatih asal Chile itu senang menyambut pemain tersebut, yang ikut memenangkan gelar Liga Premier bersamanya di Manchester City pada 2014.

“Dia adalah pemain yang jelas saya kenal dengan baik dari saat kami bersama di Manchester City dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi,” kata Pellegrini.

“Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk melatih kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tidak bermain sepakbola, dan dia sekarang bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya.”

“Samir akan memberi kami dimensi lain dalam permainan menyerang kami. Dia adalah pemain yang sangat teknis, dengan kualitas yang sangat baik pada bola, dan kemampuan untuk menciptakan momen besar dalam pertandingan penting.”

“Dia sudah memiliki pengalaman yang sangat bagus di Liga Premier dan kami berharap dia akan memiliki dampak positif pada tim dari sekarang hingga akhir musim.”

Nasri tiba di sepakbola Inggris bersama Arsenal pada 2008 dan menghabiskan tiga musim di bawah Arsene Wenger sebelum bergabung dengan Manchester City, kemudian ia dipinjamkan ke Sevilla menyusul kedatangan Pep Guardiola.

Pada bulan Februari 2018 ia dilarang bermain sepak bola oleh UEFA setelah investigasi terhadap perawatan infus yang ia terima di klinik Los Angeles, yang melanggar aturan Badan Anti-Doping Dunia.

Larangan itu ditingkatkan dari enam menjadi 18 bulan pada Agustus tetapi dihitung mundur mulai 1 Juli 2017 hingga 1 Januari 2019.