Samir Nasri Terancam Batal Gabung West Ham United

Samir Nasri Terancam Batal Gabung West Ham United

West Ham United sedang mempertimbangkan untuk membatalkan niat mereka merekrut Samir Nasri di tengah kekhawatiran soal kebugarannya.

Mantan gelandang Manchester City dan Arsenal, Samir Nasri, telah menyelesaikan tes medis dan setuju untuk bergabung dengan West Ham United.

Tapi menurut The Daily Mirror, para petinggi The Hammers ragu untuk menyegel kesepakatan transfer Nasri. Mereka takut Nasri tidak cukup fit untuk bermain di bulan Januari ketika dia memenuhi syarat untuk mulai bermain lagi, menyusul larangan tampil dari UEFA.

Mantan pemain Prancis itu diskors selama 18 bulan oleh FIFA setelah menerima 500 mililiter air steril yang mengandung nutrisi saat berlibur di Los Angeles pada bulan Desember 2016.

BACA:  Juventus Dipastikan Akan Selalu Siap Menerima Kedatangan Paul Pogba

Nasri belum memainkan sepakbola kompetitif sejak November 2017 di Antalyaspor. Kontraknya dengan klub Turki itu dihentikan pada awal tahun ini, menyusul skorsing UEFA.

Samir Nasri perlu kesempatan unjuk gigi lagi

Larangan bermainnya akan selesai pada akhir Desember ini, meskipun Nasri telah bebas berlatih di klub sejak awal November.

Pemain berusia 31 tahun itu menyetujui kontrak berdurasi enam bulan dengan West Ham, klub Liga Inggris yang tengah dihantam badai cedera, dengan opsi untuk memperpanjang kesepakatan.

Dia dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 80.000 pound (1,51 miliar rupiah) per minggu jika dia bergabung dengan The Hammers.

Manajer West Ham Manuel Pellegrini pernah bekerja sama dengan Nasri di The Citizens. Klub London itu tanpa pemain sayap Andriy Yarmolenko sampai akhir musim dan Manuel Lanzini hingga awal Februari.

BACA:  Manchester City Beri Phil Foden Hadiah Perpanjangan Kontrak

Nasri secara reguler bermain di Stadion Etihad di bawah asuhan Pellegrini saat meraih gelar Liga Inggris pada tahun 2014. The Hammers saat ini menduduki peringkat ke-13 di klasemen Liga Inggris, dengan 12 poin setelah melakoni 12 pertandingan.