Sancho, Rice, & Varane Datang? Ini Calon Formasi Ngeri Man Utd Musim Depan

Gilabola.com – Manchester United telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan, usai finish sebagai runner up di Premier League musim 2020/2021 dan dalam perjalanan memenangkan trofi Liga Europa.

Jadon Sancho telah lama menjadi target transfer utama bagi Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United mendapatkan dorongan besar untuk transfer pemain sayap itu lantaran Borussia Dortmund sudah mengatakan kepada bintang mereka bahwa dia bisa pergi di musim panas ini.

Laporan dari Bild menyebutkan bahwa musim panas ini akan menjadi perpisahan bagi Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund siap menerima tawaran sekitar Rp 1,5 Trilyun untuk pemain yang pernah mereka bandrol senilai hampir Rp 2,4 Trilyun pada musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara untuk memperkuat lini tengah, The Red Devils telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk menghidupkan minat pada gelandang West Ham United Declan Rice, guna mengupgrade opsi gelandang sentral yang selama ini ditempat Fred dan Scott McTominay.

Laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu menjadi target prioritas Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini tengah timnya guna bisa menantang gelar Premier League musim depan, meski pihak West Ham United mungkin akan memagari bintang mereka dengan bandrol sekitar Rp 1,6 Trilyun. Tapi Manchester United bisa saja menawarkan Jesse Lingard ke London untuk mengurangi biaya transfer.

Channel Gilabola di Youtube

Posisi bek tengah selalu menjadi prioritas bagi Manchester United untuk diperkuat guna mencari tandem ideal bagi Harry Maguire. Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe disebut tak cukup bagi jika tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ingin menantang gelar.

Raphael Varane akan habis masa kontraknya pada musim panas 2022 mendatang dan karena dia tidak berniat memperpanjang kontraknya di Bernabeu, Real Madrid siap menjualnya musim panas ini. Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa United siap menawarkan uang Rp 811 Milyar untuk bek Prancis itu.

Berikut formasi Manchester United musim depan jika semua tiga target transfer tersebut teralisasi, yang diharapkan akan meningkatkan peluang mereka untuk menjuarai Premier League musim depan.

Kiper : masih ada pertanyaan soal siapa yang akan menjadi pilihan pertama, apakah David de Gea atau Dean Henderson. Tapi yang pasti bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki dua penjaga gawang kelas dunia di skuadnya saat ini.

Bek : Raphael Varane akan langsung menjadi mitra bagi Harry Maguire di jantung pertahanan dan pengalaman besarnya akan sangat berarti bagi United. Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka tampil mengesankan musim ini dan akan terus mempertahankan tempat mereka.

Gelandang : Paul Pogba, Declan Rice, dan Bruno Fernandes tentu saja akan menjadi opsi terbaik untuk lini tengah United yang akan lebih berteknik serta menjadi upgrade bagus bagi duet Fred dan Scott McTominay yang selama ini diandalkan.

Penyerang : Jadon Sancho akhirnya akan menempati pos winger kanan yang selama ini diidamkan Ole Gunnar Solskjaer. Dengan kecepatan Marcus Rashford di kiri dan finishing Edinson Cavani di sentral serangan, United bakal membanggakan lini serang yang dahsyat musim depan.

AHABET
AHABET