Sancho & Varane Resmi, Solskjaer : Ambisi Man Utd Nggak Kaleng-Kaleng, Bos!

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang Manchester United bisa menyelesaikan target transfer mereka dengan cepat setelah timnya sudah mengamankan Jadon Sancho dan Raphael Varane bulan Juli ini.

Kini Ole Gunnar Solskjaer pun sesumbar kepada para klub rival bahwa kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane menunjukkan ambisi mereka yang besar untuk menantang setiap gelar musim depan.

Pemain sayap Inggris Jadon Sancho telah menjadi rekrutan besar pertama klub setelah dia didatangkan dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun, pemain termahal ketiga dalam sejarah klub setelah Paul Pogba dan Harry Maguire.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pekan ini Raphael Varane menyusul kedatangan pemain berusia 21 tahun itu, dengan bek internasional Prancis telah menyepakati kepindahan ke Manchester United dari Real Madrid, dengan biaya transfernya diperkirakan sekitar Rp 857 Milyar.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan gerak cepat timnya untuk mendatangkan kedua rekrutan besarnya tersebut, yakin mereka akan memberikan perbedaan besar di skuad The Red Devils musim depan.

“Saya pikir seperti yang telah saya katakan sebelumnya, setiap manajer akan senang semakin cepat kesepakatan selesai lebih awal dan tahun ini kami berhasil menyelesaikannya,” ungkap bos Norwegia tersebut.

“Dua pemain yang kami miliki akan membuat perbedaan besar bagi kami, musim ini dan jangka panjang, Raphael berada di masa jayanya, dia seusia dengan Harry, setahun lebih tua dari Eric dan beberapa tahun lebih tua dari Victor.”

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengungkapkan bahwa kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane menunjukkan ambisi besar Manchester United, sembari memberikan pujian besar pada kedua rekrutan baru timnya tersebut.

“Saya sangat senang mendapatkan kedua pemain kami, klub menunjukkan ambisi besarnya dengan salah satu penyerang muda paling menarik di dunia sepak bola dan salah satu bek tengah paling dihormati dan paling unggul di dunia, kami punya cara bermain yang berbeda juga, saya bisa melihat cara bermain yang berbeda dengan Rapha, saya tidak sabar untuk melihatnya, semoga kami bisa segera mendapatkannya,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO