Sangat Tipis! Dua Poin Pisahkan Enam Tim Teratas Premier League

Inilah alasan Premier League disebut sebagai kompetisi terbaik di dunia. Usai pekan ketujuh, termasuk laga Liverpool vs Manchester City, hanya dua poin memisahkan enam tim teratas. Usai jeda internasional, siapa pun yang menang berhak menduduki posisi teratas klasemen.

Hasil paling dinanti dari Minggu malam (3/10) adalah bigmatch the Reds vs the Skyblues, Juergen Klopp vs Pep Guardiola. Sayangnya kita tidak melihat pemenang setelah gol Sadio Mane disamakan oleh Phil Foden dan gol Mohamed Salah dibatalkan oleh Kevin De Bruyne. Skor sama kuat 2-2 saat peluit panjang wasit berbunyi.

Salah satu dari Liverpool atau City sebenarnya bisa saja menguasai puncak klasemen Liga Inggris itu usai pekan ketujuh, namun dengan hasil imbang pada Minggu malam (3/10) di Anfield maka kini hanya ada dua poin memisahkan enam tim teratas:

  • Chelsea 16 poin
  • Liverpool 15
  • Man City 14
  • Man Utd 14
  • Everton 14
  • Brighton 14
Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa tim tidak akan sabar menantikan matchday kedelapan usai jeda internasional. Brighton misalnya. Skuad Graham Potter itu akan menghadapi tim terlemah Premier League, Norwich, pada laga tandang di Carrow Road. Sebuah kemenangan akan melontarkan the Seagulls ke puncak klasemen, jika Liverpool yang mengawali pekan kedelapan dengan laga pukul 18.30 WIB gagal menang di Watford.

Dua tim lain yang bisa merebut puncak klasemen sementara pada laga pukul 21.00 Sabtu 16 Oktober 2021 tersebut adalah Manchester United jika berhasil mengungguli tuan rumah Leicester City, serta Manchester City yang akan menerima kunjungan tim urutan 16, Burnley.

Malam harinya jelang tengah malam tim promosi yang sudah sering merepotkan klub-klub raksasa, Brentford akan menyambut kedatangan skuad Thomas Tuchel dan akan mencoba satu kali lagi mengejutkan Liga Inggris. The Bees berada pada urutan tujuh klasemen menjelang jeda internasional dan sebuah kejutan akan melontarkan mereka ranking tiga atau empat dengan 15 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO