Satu Bintang Manchester United Dipastikan Absen Kontra Aston Villa di Premier League

Gilabola.com – Manchester United akan kembali ke laga lanjutan Premier League akhir pekan ini dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (25/9) dini hari WIB, saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer berniat mencari penawar luka dari kekecewaan di Piala Liga.

Manchester United akan datang ke laga ini dengan kekalahan 0-1 dari West Ham United di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (23/9) dini hari WIB, sementara Aston Villa kalah melalui adu penalti melawan Chelsea di putaran yang sama.

Sayangnya bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan datang ke laga ini dengan tanpa salah satu bintangnya yang telah dikonfirmasi bahwa dia masih belum tersedia untuk pertandingan melawan pasukan Sean Dyche tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain itu adalah Edinson Cavani, dengan taktisi Norwegia mengungkapkan bahwa mantan striker Paris Saint-Germain masih berjuang untuk kembali ke kebugaran penuh dan belum siap untuk pertandingan akhir pekan kontra Aston Villa.

“Dia belum cukup berlatih untuk menjadi bagian dari skuad akhir pekan. Dia bekerja keras dan dia tahu tubuhnya lebih baik daripada siapa pun. Dia akan mengangkat tangannya ketika dia siap untuk bermain,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Edinson Cavani pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Dia menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan raksasa Premier League, dan kontraknya kemudian diperpanjang setahun lagi pada musim panas lalu meski sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Juniors.

Sayangnya dia belum banyak terlibat di skuad musim ini karena kendala kebugaran. Pemain berusia 34 tahun itu hanya tampil sekali musim ini untuk The Red Devils dalam kemenangan 0-1 mereka di kandang Wolves, saat dia turun sebagai pemain pengganti dan bermain selama 37 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO