Satu Fan Chelsea Maju Mewakili Minta Maaf Pada Mohamed Salah

Satu Fan Chelsea Maju Mewakili Minta Maaf Pada Mohamed Salah

Gilabola.com – Satu Fan Chelsea berani maju mewakili minta maaf pada pemain klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah. Ia malu atas ulah sebagian fans lainnya.

Seorang fan Chelsea bernama Simon Nimmo kaget melihat serangan rasis kepada Mohamed Salah. Malu dan geram, sang fan maju menyampaikan permintaan maaf kepada sang pemain Liverpool tersebut.

Pihak Kepolisian sendiri telah meluncurkan investigasi terkait satu postingan yang menyerang sang pemain Timnas Mesir. Postingan video tersebut disebar jelang laga antara kedua tim.

Sekelompok orang yang dipercaya sebagai kerumunan fans The Blues terekam bernyanyi lagu rasis tentang Salah. Lagu itu memasukkan lirik “Salah adalah seorang bomber.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bukan hanya The Reds, kubu The Blues juga sama-sama mengutuk kejadian tersebut dan diikuti oleh banyak fans seantero dunia. Apa yang mereka lakukan berdekatan dengan peringatan Tragedi Hillsborough yang seharusnya dihormati.

Kini seorang fan CFC maju dan berinisiatif menyampaikan permintaan maaf kepada Salah atas postingan segelintir oknum tersebut. Simon menghubungi ECHO setelah membaca perlakuan rasis terhadap Salah melalui media sosial.

Pria berusia 55 tahun itu meminta maaf dan menilai apa yang dilakukan fans rasis tersebut sebagai sikap yang menjijikkan. “Saya sudah menjadi suporter setia klub ini sepanjang hidup saya dan jujur menyatakan jika apa yang mereka lakukan bukan mewakili saya dan fans lainnya. Tidak mewakili mayoritas fans klub juga. Tidak mewakili klub juga.”

Fan Chelsea tahu jika fans Liverpool dan Mohamed Salah orang baik

“Apa yang mereka katakan pada Mo Salah sangat menjijikkan dan mereka seharusnya malu pada mereka sendiri,” lanjutnya lagi.

Simon berencana akan pergi ke Stadion dan mendukung tim lawan dengan semangat sportifitas. “Saya tidak bisa menghitung berapa banyak saya sudah menonton laga The Reds lawan The Blues di Anfield dan penerimaan yang kami dapat selalu luar biasa.”

“Mereka selalu memberikan waktu untuk menyambut kami dengan bersahabat dan saya selalu membalas dengan kebaikan juga atas keramahan mereka. Itu yang harus semua orang tahu soal kebaikan mereka.”

“Saat saya ke sana setelah semua kejadian ini, saya tahu kalau warga mereka dan fans mereka akan tetap berlaku baik kepada saya. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa baiknya,” pungkas Simon.