Satu Lagi Pemain Spurs Masuk Daftar Jual Conte Usai Kekalahan Kontra Chelsea

Semakin banyak pemain Tottenham Hotspur yang masuk dalam keranjang jual di tujh hari terakhir jendela transfer Januari ini saat Manager Antonio Conte terus berusaha mengeliminasi pemain yang menurutnya tidak sesuai dengan standarnya.

Gelandang Argentina Giovani lo Celso menjadi pemain Tottenham Hotspur terbaru yang tersedia untuk dijual saat jendela transfer musim dingin tinggal sepekan lagi dengan manajer Antonio Conte dikabarkan sudah bosan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Spurs diharapkan untuk bisa memperkuat skuad mereka demi mendukung pelatih Italia mereka dalam upaya untuk memperjuangkan aspirasi empat besar Premier League musim ini, namun mereka sejauh ini belum berhasil mendatangkan pemain baru di tujuh hari terakhir jendela transfer Januari.

Di sisi lain, telah ada beberapa pemain yang justru dikaitkan dengan kepindahan dari London Utara saat dua gelandang Dele Alli dan Tanguy Ndombele diharapkan untuk bisa dijual di jendela transfer Januari ini ini untuk menambah dana anggaran belanja klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang satu lagi pemain yang masuk dalam daftar jual setelah kekalahan Tottenham Hotspur melawan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (23/1) malam WIB, yakni pemain yang yang sama sekali tidak terlibat dalam pertandingan itu.

Sebenarnya Giovani lo Celso berada dalam kondisi yang sepenuhnya Fit untuk pertandingan Derby London tersebut, tapi dia ditinggalkan dari skuad Spurs yang menelan kekalahan dengan skor 2-0 di Stamford Bridge untuk membuat mereka sekarang berada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.

Laporan dari The Athletic pada hari Senin mengklaim bahwa Tottenham Hotspur sedang mencari kesepakatan pertukaran potensial untuk mantan pemain Real Betis itu saat bos Antonio Conte mulai lelah dengan gelandang yang tidak mengikuti instruksi ke level yang dibutuhkan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tiba di Tottenham Hotspur pada musim panas 2019 dalam kesepakatan pinjaman sebelum dipermanenkan pada Juli 2020 lalu setelah penampilan yang mengesankan selama masa pinjamannya.

Namun sejak kepindahan permanennya ke Spures, dia telah terkendala oleh berbagai masalah cedera dan bahkan sempat absen selama tiga bulan pada musim lalu karena cedera hamstring, sementara dia juga sudah menderita dua cedera berbeda [lutut & otot] di musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!