Satu Pelajaran Penting Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United pada bulan Desember dan bersinar sebagai pelatih sementara, namun performa The Red Devils merosot pada tahap akhir musim 2018/19 ketika dia diangkat sebagai pelatih permanen.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan musim yang sulit telah merusak fisik dan emosional para pemain Manchester United, tetapi pasang surut telah mengajarinya banyak.

Musim The Red Devils di Liga Inggris berakhir dengan memalukan pada hari Minggu ketika Cardiff yang terdegradasi secara mengejutkan menang 2-0 di Old Trafford.

Banyak pekerjaan yang perlu dilakukan pada musim panas ini untuk meningkatkan performa skuad Setan Merah dan Solskjaer berharap timnya bisa tampil lebih baik musim depan setelah mengalami musim 2018/19 yang mengecewakan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sudah belajar bahwa saya tidak suka kalah,” kata Solskjaer kepada MUTV. “Saya suka menang. Kami memulai dengan fantastis.”

Awal Indah Bukan Jaminan

“Para pemain United sangat luar biasa ketika saya datang. Kami positif. Kami memenangi pertandingan. Seluruh tim bermain bersama dan saya menikmati kemenangan tetapi saya tahu sepak bola itu sulit.”

“Anda tidak bisa hanya berharap segalanya berjalan seperti yang anda inginkan dan kenyataan menghantam kami. Kami berada di liga dengan banyak tim yang sangat bagus dan untuk berada di level puncak, kami harus fokus 100 persen.”

“Kami masuk ke beberapa pertandingan dengn benar-benar fokus dengan tim terbaik dan saya pikir itu fantastis.”

“Lalu Anda belajar banyak ketika Anda melewati masa-masa sulit dan berpikir tentang ‘siapa yang bisa kita tingkatkan di tim ini?’ dan siapa yang kita pikir akan mengambil langkah berikutnya karena kita perlu naik ke level berikutnya.”

Solskjaer juga mengkonfirmasi Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey akan tetap menjadi bagian dari staf pelatih Manchester United musim depan.

Mantan kapten Carrick dan mantan pelatih U-18 McKenna bergabung dengan staf pelatih manajer MU sebelumnya Mourinho pada awal musim, sementara Dempsey masuk ketika pelatih asal Norwegia itu ditunjuk sebagai pengganti Mourinho.